multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Film terbaik 2011-2012

Mau update dulu nih gan, hari ini ane bosen bgt gan, dirumah ndirian, baru ada orang jam 6 , mana laptop ane dibawa ke rumah temen lagi gan, ane bete nih gan, akhirnya ane melangkah ke warnet walaupun hujan2an tetep aja ane ngenet dari pada mati kebeteam dirumah hehehe, tapi diwarnet dingin kan hujan , udah deh segitu dulu basabasinya langsung aja memasuki hal utama yaitu film-film high recomend 2011-2012:

  1. di urutan pertama ada yang namanya film The Avangers, dirilis tahun 2012 ini untuk sinopsis silahkan klik disini
  2. di urutan kedua ada film yang namanya The Hungers Games, dirilis tahun 2012 untuk sinopsis silahkan klikdisini
  3. di urutan ketiga ada film yang namanya 21 Jump Street, dirilis tahun 2012 untuk sinopsis silahkan klik disini
  4. di urutan keempat ada film yang namanya Weeding Dress sebenarnya ini dirilis tahun 2010 tapi ane masukin sini karna filmnya termasuk film yang the best, film jempolan, untuk sinopsis silahkan klik disini
  5. di urutan kelima ada film Cars 2, dirilis tahun 2011 untuk sinopsis silahkan klik disini
  6. film tentang monkey terbaru ini bernama Rise of The Planet of TheApes untuk sinopsis silahkan klik disini
  7. nih mantep nih Snow White and The Huntsman sinopsis klik disini
  8. The Vow sinopsis klik disini
  9. Johnny English Reborn sinpsis klik disini
  10. Puss in Boots sinopsis klik disini

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive