multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Edan.... Kepergok Bercinta Dengan Kambing

Seorang pria kepergok sedang berduaan dengan sesosok makhluk berkaki empat! Bukan cuma itu, pria itu ketangkap basah sedang berasyik-masyuk dengan hewan kambing tersebut. Alaaamaaakk!
Buntutnya, pria itu dipaksa untuk membayar mas kawin terhadap binatang tersebut. Penyimpangan perilaku seks ini terjadi di Sudan.
Seorang pria bernama Tombe dipergoki sedang ngeseks dengan seekor kambing. Yang memergokinya adalah si pemilik hewan tersebut, Alifi yang kaget bukan kepalang ketika melihat ulah Tombe dengan kambing peliharaannya.
Alifi kemudian membawa Tombe menemui dewan pemimpin setempat untuk memutuskan hukuman apa yang pantas diterima Tombe. Dewan akhirnya memutuskan bahwa Tombe harus membayar mahar sebesar 15 ribu dinar Sudan atau sekitar 40 poundsterling (sekitar Rp 643 ribu).



“Kami telah memberikan kambing itu untuknya. Dan sejauh yang kami tahu, keduanya masih bersama,” ujar Alifi. Kepada koran lokal, Juba Post, Alifi mengatakan, suatu malam dirinya mendengar suara ribut-ribut di belakang rumahnya.

Pria itu bergegas keluar rumah untuk menyelidiki asal suara. Di sanalah ia dikagetkan oleh pemandangan aneh di depan matanya. Seorang pria sedang bercinta dengan kambingnya. Alifi pun setuju dengan saran para sesepuh di kotanya untuk tidak mengadukan Tombe ke polisi.

“Mereka bilang saya sebaiknya tidak melaporkan dia ke polisi. Tapi menyuruh dia membayar mas kawin untuk kambing saya karena dia memanfaatkannya sebagai istrinya,” kata Alifi. Lebih puas beristrikan kambing nih!

Sumber Detik.com

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive