multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

cara cepat naik pangkat pb

  1. hallo gan, ane kali ini mau postingin sesuatu yang gk penting. bisa dibilang omong kosong, tapii bagi para gamers ini sangat penting  hehehe, ane kayaknya bakalan vakum dari internet sekitar 1 bulan karna ada ujian nasional gan, jadi misalnya ane g update blog ini selama 1 bulan ya gpp ya , tapi misalnya ada waktu ke warnet ya ane bakalan postingin,,... udah langsung aja triknya

    1. serbu langsung ke markas musuh trus lu ngumpet jangan nunjukin diri nah pas gak ada musuh lo lngsung ngumpet dipojok markas lawan , nah kalo ada lawan yang mati kan munculnya pasti di markas lagi tunggu ampe lawan lo gk kedip2 trus tembak deh, hahaha
    2. bersifatlah lebih tenang dan jangan agresiv, lebih utamakan ngumpet kalo ada musuh yang lewat baru di tembak, jangan bersifat menunjukan diri secara terang2ngan,
    3. jangan lewat jalur utama, sebaiknya w sarankan jgn lewat jalur utama pertemuan tim blue & tim red, karna disitu pastinya rame, gunakan jalur pintas & menuju markas musuh lalu tembakin deh hahahahaha
    4. masuk ke room yang sesuai dengan kemampuan lo
    5. kalo terlanjur masuk ke room yang lebih sulit jgn keluar ! tapi ngumpet aja kalo ada yang lewat tembak, sambil nungguuin timenya abis, pokoknya persedikit lah mati.
    6. Sering sering masuk room bomb mission karena dapat banyak exp ( biar lo main dri ronde pertama sampe habis lo cuma bunuh 2 mati banyak lo tetep dapet exp 200an keatas dan saya sarankan untuk sering sering pasang bomb dan defuse bomb karena itu akan mempengaruhi exp akhir yang akan kamu dapat setiap 1x pasang bomb dan defuse bomb dapat 75 exp ( lumayan kan )                    Segini dlu trik trik dari saya yah coba di ikutin cara saya diatas pasti kamu cepet naik pangkat ^^
Pembuat :Albert Yasin(Master cheaterserbabisa.blogspot.com)

Semoga bermanfaat
^_^

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive