multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Biografi Biodata Gigi Cherry Belle

Biodata Gigi Cherry Belle | Foto Profil Brigitta Cynthia ChiBi Girl Band Indonesia. Nahh lebih mengenal anggota girlband yang satu ini bagi anda penggemar chibi, bagaimana tentang biodatanya dan sedikit kisah hidupnya silahkan di simak dan semoga bermanfaat dan memberikan sedikit hiburan buat agan sekalian.?

Gadis manis yang kelahiran Jakarta dan merupakan personil Cherry belle termuda ini memiliki kisah menarik saat ia akan mengikuti audisi. Brigitta Cynthia nama lengkap anak bungsu dari 3 bersaudara ini bersekolah sekolah di SMPK 5 Penabur lalu melanjutkan sekolah di SMA Fons Vitae 1 ini pernah ditolak manajemen ChiBi saat hendak mengikuti audsi karena berseragam sekolah dan tampak lecek.

Biodata Lengkap :
Nama Lengkap:Brigitta Cynthia
Nama Panggilan : Gigi
Tempat/Tgl. Lahir:Jakarta, 9 Juli 1993
Tinggi Badan:158cm
Berat Badan:42kg
Hobby :Menari
Makanan kesukaan:Sushi
Angka Favorit:9
Agama : Kristen
Tokoh Favorit:SpongeBob SquarePants & Angry Birds

Foto Gigi ChiBi
gigi cherry belle
gigi cherry belle
Saat itu ia naik bus dari sekolahnya menuju tanah abang dan sayang waktu itu harus kecewa, namun pihak manajemen masih memberi kesempatan untuknya agar hadir pada audisi berikutnya di kelapa gading,tanpa ragu ia pun menuju Kelapa gading dan seperti biasa ia naik Bus jam 7 malam, sesampainya di Studio TenT Kelapa gading pihak manajemen kembali menolak Gigi meski penolakan itu sebenarnya hanya sengaja untuk mengerjai gadis penyuka sushi, yoghurt, salad, pepaya & pisang ini.

Sejak saat itu lah cewek bertalenta Breakdance ini memulai karirnya sampai seperti saat ini menjadi artis terkenal dan menjadi idola bagi para penggemarnya

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive