multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Biografi Biodata dan Profil Steven William

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Steven William Arti Sahabat - nahhh silahkan disimak bagi yang ngefans pada artis cakep indo berikut ini, untuk lebih dekat mengenal Steven William 
Steven william ternyata adalah  penggemar game online Counter Strike dan Dota. Dan saat ini tinggal ementara di Bentuk Management, kawasan Kelapa Gading. Kedua orang tua Stevan, Clinton Avery dan Ellen Thelma Umboh,  yang tinggal di Australia bersama adik perempuan Steven diakui mendukung saja karier di dunia entertainment.

Selain mencintai akting, pemeran Yudha di dalam  Arti Sahabat ini juga mengaku pingin bikin band dan juga mengeluarkan album rekaman. Dengan peran sebagai vokalis,  penyuka fried chicken ini bakalan memilih jenis musik yang ga’ jauh dari lagu-lagunya Creed.artis remaja ini ternyata baru baru menetap di Indonesia sejak lulus dari SD. Setelah itu, dia melanjutkan pendidikan SMP dan SMU di Jakarta dan Manado. Selain impian jadi penyanyi, steven william juga mengaku suka nge dance sejak SMP.
Yup itulah sekilas biodata tentang steven william. anda juga bisa mendapatkan update info dari orang ini melalui facebook di alamat

http://www.facebook.com/pages/Steven-William/138892969473046.

Biodata dan Profil Lengkap Steven William Arti Sahabat

  • Nama Lengkap : Stefan William Umboh
  • Nama Beken : Steven William
  • Warna Favorite : Biru
  • Lahir : California, US, 11 Agustus 1993 (wow ternyata g lahir di Indonesia!)
  • Nama Orang tua : Clinton Avery dan Ellen Thelma Umboh
  • Agama : Kristen
  • Hobi : Olahraga
Steven William ini sebenarnya artis baru, namun sudah bisa menarik perhatian terutama kalangan kaum hawa. Mungkin karena cakep yak, gak jauh2 amat sama saya. Sekarang si Steven bergabung di MD Entertainment. Sebelumnya dia juga pernah main di beberapa film FTV dan juga di film layar lebar Best Friend, serta Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets. Terbaru dia maen di sinetron remaja Arti Sahabat yang makin membuat namanya melambung. 

Gimana udah pada tahu biodata dan profil lengkap Steven William?

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive