multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Biodata dan Profil Jessica Mila

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Jessica Mila.sudah kenal dengan Jessica Mila kalau belum bisa di simak artikel beriku tentang biodata Jessica Mila untuk anda yang ngefan dengan artis cantik berikut ini di yang sering muncul di acara FTV semoga bermanfaat untuk anda.



biodata jessica milaBiodata dan Profil Jessica Mila - Artis FTV | Jessica Mila adalah artis FTV yang sering tayang di SCTV. Berikut ini biodata dan profil Jessica Mila
Jessica Mila Agnesia
Perempuan
Langsa, Aceh Timur, 03 Agustus 1992
Sekolah : SMAN 70 Jakarta
Hobby:Dance, Cheerleader
Minuman Favorit :Milkshake
Berat Badan:41 kg
Tinggi Badan:158 cm

Biografi :

PERSONAL
Jessica Mila Agnesia atau lebih dikenal dengan nama Jessica Mila mengawali karirnya di dunia entertainment dengan dance. Sejak kecil artis kelahiran Langsa, Aceh Timur, 3 Agustus 1992 silam ini memang mencintai dunia dance, terutama cheerleader. Saat itu ia masih duduk di bangku SMP dan berhasil menjadi juara 3 dalam laga cheerleader yang diikutinya.

KARIR
Lagi cheerleader, Jessica pun merambah dunia model dengan terpilih sebagai Cewek Hai yang membuat namanya semakin terkenal. Tawaran bermain sinetron dan FTV datang kepada artis yang mengaku suka keteteran dengan pola hidup disiplin ini.

Putri dari pasangan Bambang Sutarjo dan M Baker ini mengawali akting ketika ia duduk di bangku SD, kelas 5 kala itu. Namun namanya mulai melambung di dunia seni peran kala bermain di sinetron CANDY, NAMAKU MENTARI, SENTUH HATIKU dan SEKAR pada 2008. Dan pada 2009, ia kebagian peran di sinetron NIKITA dan MANOHARA.

FILMOGRAFI
Film
* SEOUL WITH LOVE (2010)
* PENGANTIN CANTIK (2010)
* DUA CINTA SATU HATI (2010)

Sinetron
* CINTA SMU
* SENTUH HATIKU
* ALISA
* SUJUDKU
* SEKAR
* CANDY (SINETRON)
* NIKITA (SINETRON)
* MANOHARA (SINETRON)
* DOA DAN KARUNIA
* DIA JANTUNG HATIKU

IKLAN
* Pucelle

MODEL VIDEO KLIP
* Frezia - Cinta Mati (2007)
* Calvin Jeremy - Dua Cinta Satu Hati (2010)


sumber referensi: http://waloetzgoblogg.blogspot.com/2012/04/biodata-dan-profil-jessica-mila-artis.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive