multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Artikel Kumpulan Cerpen Tentang Persahabatan

Pastlah agan semua tahu tentang cerpen alias Cerita Pendek, berikut saya punya kumpulan cerpen tentang persahabatan tapi sebelumnya kita lebih tahu dulu mengenai cerpen. nahh kalau pun anda mendapatkan tugas untuk membuat cerpen tentang persahabatan silahkan anda bisa download pada Link di akhir artikel.

Cerita pendek atau sering disingkat sebagai cerpen adalah suatu bentuk prosa naratif fiktif. Cerita pendek cenderung padat dan langsung pada tujuannya dibandingkan karya-karya fiksi yang lebih panjang, seperti novella (dalam pengertian modern) dan novel. Karena singkatnya, cerita-cerita pendek yang sukses mengandalkan teknik-teknik sastra seperti tokoh, plot, tema, bahasa dan insight secara lebih luas dibandingkan dengan fiksi yang lebih panjang. Ceritanya bisa dalam berbagai jenis.
Sumber:http://id.wikipedia.org/wiki/Cerita_pendek

Jadi bagi kamu yang ingin membuat sebuah cerpen remaja untuk tugas bahasa indonesia ataupun untuk lomba cerpen. Sangat disarankan kamu membuat saja cerpen yang bercerita tentang persahabatan. Selain karena topik ini sangat disukai, membuatnya juga terbilang mudah.

Download kumpulan cerpen disini…

NAhhh itu tadi tentang Cerpen semoga bermanfaat dan membantu tugas anda di sekolahTentang Membuat Kumpulan Cerpen Tentang Persahabatan
JAnganlupa kujungi juga Contoh Cerpen Pengalaman Pribadi

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive