multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

7 Putri Pewaris Kekayaan Konglomerat Dunia

1. VANISHA MITAL BHATIA

Putri dari taipan baja kelahiran India yang berbasis di Inggris, Lakshmi Mittal dengan nilai kekayaan diperkirakan mencapai US$ 51 milyar. Vanisha juga menjalani pekerjaan sehari-sehari sebagai anggota dewan komisaris di konglomerasi ayahnya, Mittal Steel. Dia juga melakukan kegiatan amal, ski, menyelam (scuba-dives) dan melukis. Suaminya, Amit Bhatia (28) yang kelahiran India merupakan investor di bidang perbankan.


2. DELPHINE ARNAULT GANCIA

Putri dari taipan barang-barang mewah asal Prancis, Bernard Arnault di bawah bendera Moet Hennessey Louis Vuitton (LVMH) ini memiliki kekayaan sebesar US$ 26 milyar. Lulus dari London Shool of Economics, Delphine menjadi anggota termuda dewan direktur di LVMH pada usia 28 tahun dan mendapat julukan sisrigala dalam mantel bulu.

3. GEORGINA BLOOMBERG

Putri walikota kaya New York, Michael Bloomberg yang memiliki kekayaan senilai US$ 11.5 milyar ini berkeinginan menjadi peserta di arena olah raga menunggang kuda Olympiade 2008 mendatang.

4. SAMANTHA KLUGE

Putri dari pengusaha komunikasi Amerika, John Kluge ini memiliki kekayaan senilai US$ 9.5 milyar. Jenuh sebagai editor fashion, saat ini Samantha menjalankan bisnis desainer perhiasan.

5. AMANDA HEARTS

Cucu dari legenda penerbit Amerika, William Randolph Hearts yang mewarisi kekayaan sebesar US$ 8.7 milyar, saat ini menjadi gadis terkenal di New York yang selalu berbelanja dan bersosialisasi sebanyak yang dilakukan Paris Hilton, namun selalu dirundung masalah. Siswa sejarah seni tersebut merupakan jubir perusahaan fashion Tommy Hilfiger.

6. ALANNAH WESTON

Putri taipan retail Irlandia-Kanada, Galen Weston ini memiliki kekayaan senilai US$ 7.9 milyar. Alannah yang mantan jurnalis seni itu, saat ini menjabat direktur kreatif pusat perbelanjaan Inggris, Selfridges yang dibeli ayahnya empat tahun lalu.

7. JOSIE HO

Putri kaisar kasino Makau, Stanley Ho ini memiliki kekayaan senilai US$ 7 milyar dan juga dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi serta berhasil memenangkan Hong Kong Film Award pada 2004 atas peran pembantunya sebagai aktris spesialis oral seks dalam komedi Naked Ambition.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive