multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Video Tendangan Si Madun Sinetron MNCTV

Vidio Tendangan Si Madun Sinetron MNCTV - sebelumnya sudah share ane gang Sinopsis Tendangan Si Madun kali ini ingin berbagi video si madun berikut dibawah ini vidio madun semoga bermanfaat ya gan, untuk mengenai sedikit Infor masi tentang film ini silahkan lihat di artikel paling bawah. tendangan si madun senetron tentan bola ini menarik perhatian anak anak dan bagus juga di tonton untuk keluarga dari pda nonton sinetron yang ngak jelas lebih baik nonton tendangan si madun lebih menghibur dan tidak menimbulkan efek apa2.?




Pemain Sinetron 'Tendangan Si Madun'

    * Asrul Dahlan (Syafei),
    * Udin Nganga (H. Udin)
    * Baron Yusuf (Martin)
    * Yusuf Mahardika (Madun)
    * DLL

Sinopsis Sinetron Tendangan Si Madun
Sinetron ini bercerita tentang perjalanan muhammadun atau Madun (11 tahun) yang berusaha keras untuk mewujudakan cita-citanya sebagai seorang pemain sepak bola, Namun Bapaknya Syafi'i yang berketurunan berprofesi sebagai guru ngaji tidak setuju jika anaknya menjadi pemain bola, ia ingin anaknya menjadi seorang kyai atau ustadz, berbagai macam cara dilakukan Syafi'i untuk menghalangi anaknya bermain bola.

Ibu Madun yang keturunan Betawi merasa serba salah menyikapi perbedaan antara Bapak dan anak itu, sementara sebagai istri ia ingin taat pada suami yang anti bola disi lain ia merasa tidak tega sama si Madun anaknya jika ia harus menghalangi cita-cita si Madun untuk menjadi pemain bola, lalu bagaimana jalan cerita selanjutnya ? silahkan anda saksikan sendiri cerita ini di MNC TV setiap Senin-Jum'at Pukul 20.00 WIB 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive