multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Toshiba Qosmio X 870, Laptop Gaming 3D Dengan Prosesor Terbaru

Toshiba Qosmio X 870 adalah laptop gaming terbaru yang akan diluncurkan Toshiba dengan menggunakan layar 3D yang menggunakan prosesor terbaru dan NVIDIA grafis generasi terbaru.




Qosmio X870 hadir dengan ukuran layar 17,3 inci dengan resolusi 1920 × 1080 Full HD TruBrite display 3D dengan refresh rate 120Hz, Blu-ray player 3D yang telah disertakan sepasang kacamata NVIDIA 3D Vision, sehingga mampu memberikan konten 3D dan HD.


Laptop Qosmio X870 juga disertakan dengan teknologi upscaling, yang bisa mengubah tampilan resolusi rendah ke HD, yang juga mendukung konversi 2D ke 3D. Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core Sandy Bridge dan grafis NVIDIA, dan sudah dibekali dengan 2TB hard drive atau SSD hibrida, bersama dengan drive DVD SuperMulti atau Blu-ray drive opsional.




Qosmio X870 Notebook juga mendukung Bluetooth versi 3.0, WiFi, Gigabit Ethernet LAN serta menawarkan output HDMI,dan dilengkapi empat port USB 3.0 sudah termasuk dua buah port sleep and charge. Notebook ini juga dilengkapi dengan Harman Kardon speaker stereo dengan teknologi slip Stream dan SRS Premium Sound 3D.




Pada bagian keyboard, menggunakan keyboard backlit tile merah, touchpad dengan multitouch, dan headphone dan jack mikrofon dengan fitur Sleep-dan-Music. Toshiba Qosmio X870 hadir dengan desain aluminium anodized dark di dovernya dan sepanjang palm rest, dan terlihat dihiasi garis merah bergaya. Kabarnya, Notebook ini akan dirilis pada Q2 tahun ini juga.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive