Biografi Griffiths Anna (Nani Ratih): pemain film tutur tinular versi 2011

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil Griffiths Anna . Memberikan manfaat untuk anda dalam mengenal lebih banyak tokoh di dunia, dan memberi suntikan motivasi diri kepada kita untuk selalu jadi lebih baik,



Griffiths-Anna-RYAN
Griffiths Anna (Ryan/BI)
Nama aslinya Anna Griffiths. Tapi, sengaja ditukar posisinya menjadi Griffiths Anna (17), agar tidak terlalu bule. Anna memang blasteran. Ibunya pribumi, ayahnya Amerika. Raut wajah Anna amat manis dan ayu. Karena itulah, dia didapuk sebagai Nani Ratih. Karakter protagonis nan lemah gemulai. Yang tidak pernah berani melawan, bahkan pada orang-orang yang menjahatinya. “Mulanya aku dapat peran antagonis,” ungkap Anna. 
“Tapi itulah, karena mukaku melankolis begini, diganti protagonis,” imbuhnya.
Ya, diam-diam, dia lebih menyukai peran antagonis jatuh ke tangannya. Dara kelahiran Jakarta, 20 Desember 1993 ini beralasan, memerankan orang baik-baik itu jauh lebih sulit.

“Bagaimana harus membuat orang simpati pada karakterku. Bisa merasakan kesedihan karakterku. Itu susah. Belum lagi kalau ada adegan menangis. Paling enggak bisa deh, aku,” celoteh Anna. “Lebih enak jadi antagonis. Tinggal marah-marah saja, kan? Hahaha.” 
Namun, Anna tetap bertanggung jawab sebagai pemeran Nani Ratih. Memainkan karakter protagonis dijadikannya tantangan yang akan lebih mengasah kemampuan aktingnya.
“Aku banyak belajar di sini. Kan, ada pemain senior juga. Waktu aku drop dan diledek karena belum bisa akting bagus, mereka kasih support. Jadinya bersemangat,” cerita Anna, yang khusus diberi pelajaran tambahan. Olah vokal! Karena suaranya dianggap terlalu berat.
Nyatanya, bermain di sinetron kolosal tidak cukup mengandalkan kemampuan berakting drama. Masih banyak tantangan lain yang harus dihadapi Anna. Terlebih, ini kali pertama Anna bermain sinetron kolosal. “Beda banget dengan main drama. Pakai sanggul, belum lagi kembennya; bisa satu jam cuma untuk memakainya,” beber Anna seru.
“Tapi enggak seberapa dibanding saat syuting episode pertama. Aku pernah digantung pakai sling yang tingginya sampai 30 meter. Sakit banget (pakai sling). Untung (peran) Nani Ratih enggak pakai adegan terbang-terbangan, hahaha,” imbuhnya senang.


TAG: biodata bryan domani profil briptu saeful bahcrie biodata bd super 7 biodata super seven brian domani biografi super seven biografi super junior biodata sule pelawak ustat yang terkenal di maluku saiful bahcrie
sumber referensi:

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...