multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Percakapan Inggris Mengundang Teman Ke Pesta Ulang Tahun

Berikut ini adalah contoh percakapan inviting someone.Percakapan bahasa Inggris untuk Mengundang Teman Ke Pesta Ulang Tahun, saat di sekolah, berikut adalah dialoknya semoga bisa menambah pengetahuan anda tentang bahasa Inggris dan memberi pelajaran yang sedikit berharga buat anda.

Waktu istirahat sekolah, Ratna berkunjung ke kelas Sita teman karibnya. 

Ratna: "Sita, are you free next Sunday?"

Sita: "Yea, I think so. Why?"

Ratna: "Would you like to come to my birthday party?"

Sita: "Oh, Really?"

Ratna: "Yes, It's my sweet seventeen. I'd like to celebrate it with my beloved friends and family."

Sita: "That must be great time."

Ratna: "Yea, you can invite someone else to come. "

Sita: "What about Joni. He he... He likes you. I'm gonna invite him to come."

Ratna: "That's OK."

Sita: "Yes. I'm gonna come with him."

Ratna: "Yup. I've got to go. I must tell the others. Don't forget Sunday at 3 p.m."

Sita: "Sunday at 3 p.m. I'll be there, honey."
 
artinya: 
Ratna: "Sita, kan hari Minggu berikutnya gratis?"

Sita: "Ya, saya pikir begitu Mengapa.?"

Ratna: "Apakah Anda ingin datang ke pesta ulang tahun saya?"

Sita: "Oh, Sungguh"

Ratna: ".. Ya, itu tujuh belas manis saya, saya ingin merayakannya dengan teman-teman tercinta dan keluarga"

Sita: "Itu pasti waktu yang tepat."

Ratna: "Ya, Anda dapat mengundang orang lain untuk datang."

Sita: ". Bagaimana dengan Joni Dia dia ... Dia menyukai Anda aku akan mengundangnya untuk datang.."

Ratna: "Tidak apa-apa."

Sita: ". Ya Aku mau ikut dengannya."

Ratna: ". Yup aku harus pergi, aku harus memberitahu yang lain Jangan lupa hari Minggu pukul 3 sore.."

Sita: "Minggu pukul 15:00 Aku akan ke sana, Sayang."

TAG: Dialog Pesta Bahasa Inggris Mengundang Teman Ke Pesta Ulang Tahun Pidato Bahasa Inggris Tentang Education Contoh Percakapan Bahasa Inggris 3 Orang

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive