multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

NUPTK 2012

Daftar / Data NUPTK Terbaru Tahun 2012. Data NUPTK Terbaru Tahun 2012 dapat dengan mudah dilihat. Dengan program aplikasi nuptkwebbrowser.exe.

NUPTK - Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan adalah nomor identitas yang bersifat nasional untuk seluruh PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan). NUPTK terdiri dari 16 angka yang bersifat tetap karena NUPTK2012 yang dimiliki seorang PTK tidak akan berubah meskipun yang bersangkutan telah berpindah tempat mengajar atau terjadi perubahan data periwayatan. Maka lakukanlah pemutakhiran data atau update data anda di tahun ini bila anda belum melakukan update data. Hal ini sangat berguna untuk anda dalam proses Sertifikasi maupun kenaikan jabatan.

Untuk Mengetahui Daftar NUPTK 2012 yang sudah terdaftar dengan statusnya anda bisa mengunakan software yang sudah sangat populer yaitu nuptkwebbrowser.exe. dimana dengan software ini segala kemudahan dalam mencari status NUPTK dapat diatasi dengan mudah. atau jika anda tidak menemukannya anda bisa juga kunjungi situs NUPTK Kemendiknas


Data NUPTK 2012 yang selama ini dipublikasikan melalui www.nuptk.info sudah ditutup dan dialihkan ke situs PMPTK Kementerian Diknas dengan program nuptkwebbrowser.exe. Dengan program ini usulan baru NUPTK dapat dipantau.

Kelebihan program ini, antara lain:
  • tidak perlu melakukan penginstalan software
  • dapat menampilkan data PTK per sekolah (sebelumnya, data yang dipublikasikan melalui www.nuptk.info adalah per kab/kota dan harus didownload terlebih dahulu. )
  • data dilihat langsung ( tanpa melalui proses download )
  • data usulan baru dapat dipantau ( up to date )
  • menampilkan nomor Peg_ID
Berikut contoh tampilan data NUPTK suatu sekolah yang dilihat menggunakan program nuptkwebbrowser.exe. Pada tampilan gambar, tampak status diterima, ditolak, atau ditunda beserta keterangan mengapa ditolak.

Bila Anda berminat memiliki program dan panduan, silakan klik tautan berikut:

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive