multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Honda Odyssey 2012

Selain Honda Jazz 2012, ternyata Honda mengeluarkan produk terbaru yaitu Honda Odyssey 2012 di Indoneisa dengan harga Rp. 529.000.000. Ini adalah generasi ke-empat yang didatangkan utuh (build-up) dari Jepang kini tersedia di Indonesia.

Honda Odyssey 2012
New Odyssey tampil lebih sporty dalam desain eksterior dan interior. Desain baru eksterior terlihat dari lekuk body yang aerodinamis, desain baru front grill dan headlight, fog lamp, aero kit on bumper, side skirt dan rear bumper, penambahan stop lamp dan chrome license garnish pada lampu belakang dan rear camera untuk memudahkan memarkir kendaraan. Untuk interior, New Odyssey memiliki kabin mobil yang luas dengan warna baru yaitu New Wooden Panel Color.

Fitur ECON Mode mengatur mesin, transmisi, kontrol suhu dan AC agar menghemat bahan bakar sedangkan Eco-Assist adalah fitur yang membantu pengemudi untuk mengetahui seberapa besar bahan bakar yang dipakai dengan bantuan indikator warna pada papan speedometer.

Nah, itulah spesifikasi dan informasi singkat tentang Honda Odyssey 2012. Apakah Anda tertarik untuk membeli? Anda tinggal memilih, karena New Honda Odyssey 2012 tersedia dalam warna premium white pearl, crystal black pearl, polished metal metallic, alabasyer silever metallic dan warna baru aurora rosewood pearl.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive