Film Cherry Belle Love is You

Bagi Anda penggemar Cherry Belle, Cherry Belle akan main film berjudul Love is You yang akan tayang perdana Tayang 27 Maret. Film Cherry Belle Love is You ini sebenarnya direncanakan tayang perdana pada 14 Februari, bertepatan hari Valentine atau 27 Febuari sebagai ulang tahun Cherry Belle, ternyata mengalami kemunduran.

Hal ini disebabkan kesibukan Cherry Belle dari kegiatan manggung. Baru-baru ini, Cherry Belle baru saja menggelar roadshow di 7 kota pulau Jawa selama sembilan hari, dalam rangka ulang tahun mereka. Cerry Belle sendiri beranggotakan Cherly, Angel, Anisa, Chrizty, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda.

Film Cherry Belle Love is You
Awalnya Cherry Belle yang merupakan salah satu girlsband di Indonesia, mulai terkenal lewat single-singlenya yang catchy ditelinga pendengar musik, mengantar sembilan anggota Cherry Belle ke dunia akting.

Sebenarnya syuting Film Cherry Belle Love is You selesai pada akhir tahun 2011 kemarin. Judul "Love is You" sendiri diambil dari salah satu single Cherry Belle. Film ini diproduksi oleh Daydream.

Film "Love is You" sendiri bercerita tentang, bagaimana keseharian anggota Chibi. Mulai dinamika kehidupan yang dijalani sembilan personil Chibi, dengan segala masalahnya, sampai cara ampuh mereka mengatasi problem yang muncul. Penonton juga akan dibawa lebih dekat untuk mengenal karakter masing-masing personil Chibi.

Jelang premiere film debutnya, masing-masing anggota Chibi (sapaan Cherry Belle) terlihat sangat antusias dan tidak sabar untuk melihat bagaimana akting mereka di layar lebar.

Hal ini diungkapkan Felly, salah satu anggota Chibi. "Ini akting pertamaku untuk layar lebar, jadi enggak sabar nih bagus enggak ya aktingku nanti."

Hal serupa disampaikan Ryn Chibi, "Kita harus berjuang panas-panasan dan juga kehujanan untuk menyelesaikan film ini, jadi udah enggak sabar banget, bagimana melihat akting kita nanti."

Proses produksi film berjalan selama beberapa hari, dan sangat menyita waktu, energi dan butuh perjuangan bagi setiap personil Chibi. Maka, wajar bila Chibi berharap bila debut filmnya ini akan berhasil maksimal dan menghibur penonton, khususnya Twibi dan Twiboy (sebutan fans Cherry Belle).

"Setelah syuting yang cukup melelahkan, kita berharap hasilnya maksimal lah, mudah-mudahan penonton pada puas sama akting kita nanti," pungkas sang leader, Cherly Chibi.

Nah, apakah Anda penasaran dengan Film Cherry Belle Love is You? Ayo jangan lewatkan tayangan perdananya 27 Maret 2012.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...