multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Diana Rikasari Fashion Blogger

Diana Rikasari adalah blogger cantik sekaligus pengusaha sukses. Sebagai seorang Fashion Blogger, Diana Rikasari memiliki hobby menulis, memotret, dan kecintaan terhadap fashion yang semuanya tertuang bebas dalam blog pribadinya dianarikasari.blogspot.com. Pengunjung blog ini hingga kini mencapai 9 juta, dengan rata-rata pembaca 10.000 per hari dab menjadi Blog nomor 1 versi blogs.indonesiamatters.com.

Berawalnya dari blog tersebut, Diana Rikasari dipercaya sejumlah majalah untuk menjadi fashion stylish. Tak hanya itu, ia juga dilamar menjadi penata busana dalam pembuatan film, lalu perempuan muda ini juga mengembangkan potensinya bekerjasama dengan pebisnis clothing lokal.

Meski konsep dan gaya fashion Diana unik, beda, dan segar, ia tak ingin menyebut dirinya trendsetter. Kini Diana Rikasari, sejak Desember 2010 memiliki bisnis merek sepatu UP, sebagai bentuk pengembangan passion-nya di dunia fashion.

Di bawah ini adalah tampilan blog Diana Rikasari Fashion Blogger:

Diana Rikasari Fashion Blogger
Dan di bawah ini adalah salah satu desain dari blog Diana Rikasari:

Diana Rikasari Fashion BloggerWanita kelahiran 23 Desember 1984 ini menjadi blogger adalah hobi, bentuk ekspresi diri. Jika kemudian Diana terpublikasi sebagai blogger sekaligus fashion stylish muda ternama dan berpotensi, ini adalah bentuk apresiasi atas konsistensinya menjalani passion di dunia fashion.

Nah, apakah Anda tertarik dengan desain Diana Rikasari? Ya, silahkan langsung kunjungi Blognya di dianarikasari.blogspot.com.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive