multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Cara Mengatasi dan Melepas Kemaluan Pria Kejepit Resleting Celana

Cara Mengatasi Kemaluan Pria Kejepit Resleting memang tidak sempat terpikirkan kita bila dalam keadaan kejepit, karena sakitnya yang luar biasa. Jika Anda habis buang air kecil burungnya kejepit resleting, maka anda akan buang air kecil sekali lagi langsung ditempat Anda berdiri dengan penuh gaya kesakitan.




Kemaluan pria kejepit resleting merupakan hal yang biasa, bahkan hampir semua pria pernah merasakan hal tersebut pada masa kecilnya. Namun kelak dewasa Anda sempat merasakan pengalaman kejepit resleting celana, itu merupakan hari yang paling sial bagi Anda. Bila posisinya telak, maka anda akan sangat susah untuk melepaskannya sambil menahan sakit jauh lebih sakit dari pada disuntik dokter.


Walaupun sakitnya yang luar biasa, namun cara mengatasinya sama sekali tidak sulit, bahkan sangat gampang. Seorang Profesor Doktor bernama Steven M Selbst, yang merupakan seorang dokter anak dari Jeffersson Medical College, memberikan tips agar kulit yang terjepit dilumuri dengan minyak mineral. Jika tidak ada, minyak bayi atau baby oil juga bisa digunakan asalkan licin dan tidak menyebabkan iritasi.


Beliau juga mengatakan bahwa "Saya sudah melakukan ini beberapa kali. Sangat mudah dan murah, Anda cukup membiarkannya selama 20 sampai 30 menit, lalu kulit yang terjepit akan lepas dengan sendirinya," kata Prof Selbst dalam sebuah pertemuan yang diadakan oleh American Academy of Pediatrics, seperti dikutip dari Familypracticenews.




Menurut Prof Dr Steven M Selbst, minyak yang dilumurkan pada kemaluan anak dengan sendirinya akan melumasi permukaan kulit yang bersentuhan dengan resleting. Dalam beberapa saat, kulit akan lepas atau jika tidak maka tinggal dibantu dengan ditekan pakai kain katun.


Dengan melakukan jalan pintas, yakni dengan memotong resletingnya, justru Prof Selbst tidak menyarankan hal ini. Selain merusak celana, menurutnya cara tersebut terkadang tidak akan berhasil jika resletingnya terbuat dari logam seperti pada celana jeans.


"Kami pernah meminta tolong petugas untuk memotong resleting dari logam. Saat petugas itu datang membawa gunting khusus untuk kawat, yang terjadi anak itu malah ketakutan," kata Prof Selbst menjelaskan alasannya kurang menyukai cara praktis tapi menakutkan tersebut.


Setelah kulit kemaluan dapat terlepas dari jepitan resleting, Prof Selbst juga menganjurkan agar orang tua mengantisipasi kemungkinan infeksi. Jika terdapat luka pada permukaan kulit kemaluan, maka harus segera dibersihkan dan jika memang diperlukan maka segera hubungi dokter untuk mendapatkan antibiotik supaya tidak infeksi.


Tips: Selalu menggunakan celana dalam, jika anda tidak mau merasakan sakitnya kemaluan terjepit resleting, dan jangan terburu-buru ketika anda memasukkan kemaluan anda kedalam celana, hal ini sering terjadi karena Anda tergesa-gesa memasukkan rudal Anda kedalam celana. Jika burung anda kejepit resleting, maka sama halnya dengan pagar makan tanaman.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive