multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Wanita AS Tinggal Serumah dengan Puluhan Hewan

Seorang wanita di Florida Amerika Serikat Jumat kemarin terpaksa berusan dengan polisi karena diadukan oleh ibunya tinggal dengan puluhan hewan di rumahnya. Ini dilakukannya untuk membuatnya hangat.

Deputi sherrif Volusia County mengatakan, ibu wanita tersebut melaporkan anak bernama Mary Bosket tersbut karena puluhan hewan tersebut menimbulkan bau tidak sedap. Setidaknya ada 50 kucing, 20 bebek, 15 ayam, dan seekor anjing dalam rumahnya.

Bosket ditangkap dengan tuduhan tindakan melalaikan orang lanjut usia. Saat itu di rumahnya sedang diadakan perayaan Thanksgiving. Dia menyatakan saat itu perangkat penghangat ruangan di rumahnya tidak berfungsi.

Deputi sherrif mengatakan, di rumahnya memang tercium bau urin kucing yang menyengat. Kotorna binatang juga banyak terdapat di hampir semua ruangan. Tak hanya itu, sherrif juga mendapati dua kucing mati di dalam freezer kulkas.

Ibu Bosket sendiri saat itu dalam kondisi sakit. Sejak mengalami kelainan jantung, pernapasannya harus dibantu dengan tabung oksigen.

Bosket diatangkap dan diamankan di Volusia County Correctional Facility Daytona Beach. Sementara ibunya dititipkan di dinas sosial penampungan anak-anak dan orang lanjut usia (DFC) setempat. Sementara hewan peliharaan dibawa ke fasilitas penampungan hewan.

okezone

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive