multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Video Membuat Animasi di Powerpoint Gambar bergerak

membuat animasi di powerpoint menambahkan gambar gerak pada Power point akan membuat tampilan akan semakin asik dan lebih beragam dan menarik maka berikut adalah contoh membuat animasi di powerpoint dimana untuk menampilkannya perlu trik khusus dalam cara bikin animasi di powerpoint 2007 buat agan sekalian yang membutuhkan tutorial brikut bisa membantu. microsoft powerpoint tutorial

Silahkan disimak artikel berikut sebagai sarana untuk membuat animasi yang beragam sesuai kreatifitas agan semua.? tapi dalam pembuatan animasi jangan terlalu banyak akan dapat mengganggu apa yang telah di sampaikan pada presentasi.

NAH INi videonya



TIPS penggunaan ANIMASI
1. Pergunakan desain yang konsisten. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakanslide master, sehingga layout, font, bulleting, dan animasi pergantian slide menjadi konsisten hingga akhir presentasi.
2. Batasi jumlah baris dalam setipa slide. Jumlah baris dalam slide yang terlalu banyak menyebabkan silde tersebut menjadi terlalu penuh, sehingga teks menjadi kecil-kecil. Akibat yang lebih parah, auidense tidak akan mau mencerna informasi dalam slide tersebut. Sampaikan poin-poin pokok dalam setipa slide, kemudian andalah yang harus mengembangan dan membumbui ketika melakukan presentasi.
3. Pergunakan warna teks dan latar belakang yang kontras sehingga keterbacaannya tinggi.
4. Hindari penggunaan animasi dan sound effect yang glamor. Animasi dengan diiringi sound effect yang glamour justru menyebabkan presentasi anda tidak profesional, berkesan kekanak-kanakan, dan tidak serius.
5. Pertimbangkan untuk membuat tombol-tombol yang langsung menghantarkan pada slide tertentu, sehingga bisa melompat maju ataupun mundur tanpa harus melewati silde demi slide. Hal ini seringkali diperlukan.
6. Satu gambar memberikan puluhan kali lipat informasi, oleh karena itu jika memungkinkan ditampilkan secara grafis akan lebih baik ditampilkan secara grafis, misalnya tabel, skema, dll.
7. Jika terlalu sering teks saja yang ditampilkan, berikan gambar-gambar ilustrasi yang sesuai untuk membumbui presentasi anda.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive