multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

TAG Heuer Racer, Ponsel Android Mewah Dengan Harga 33 Jutaan Rupiah

Desainer jam tangan terkenal asal Swiss, TAG Heuer, berhasil mendesain sebuah ponsel bergaya sport, yang dibalut dengan material berteknologi tinggi. Pembuat ponsel ini memberinya nama dengan TAG Heuer Racer, dimana casing ponsel ini dibalut dengan titanium dan serat karbon serta karet, yang menjadikannya ponsel termahal dan mewah.




Kabarnya, desain dan kemampuan ponsel ini terinspirasi dari mobil sport GT dan F1. Dalam informasi ini, tidak disebutkan mengenai spesifikasi yang lebih rinci, namun TAG Heuer Racer kabarkan akan ditenagai prosesor berkecepatan tinggi dan sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru.




Harga TAG Heuer Racer tergolong sangat mahal, yakni €2800 atau berkisar US$3678, dan jika dirupiahkan sekitar 33 jutaan, sebuah harga yang fantastis untuk memiliki ponsel ini. Jika tertarik, ponsel hasil desainer jam tangan Swiss ini akan dapat anda peroleh di butik mewah TAG Heuer dan toko perhiasan serta arloji yang telah ditentukan jadwalkan ketersediaannya, yaitu pada bulan Juli mendatang.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive