multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Sony Xperia Sola, Ponsel Dengan Teknologi Floating Touch

Sony Xperia Sola kabarnya akan dipasarkan pada kuartal kedua tahun ini, dengan kehadiran Sola, maka akan bertambah deretan panjang smartphone Xperia. Jika sebelumnya, Sony telah memperkenalkan beberapa ponsel Xperia lainnya, antara lain Xperia S, Xperia P dan Xperia U.




Fitur unggulan smartphone Xperia Sola adalah teknologi 'floating touch', yang merupakan sebuah fitur yang mampu mengoperasikan ponsel Xperia Sola tanpa menyentuh layar. Dan fitur ini hanya dapat digunakan pada browser web, dan tidak dapat digunakan di semua fungsi.




Dengan fitur tersebut, Anda bisa menjelajahi halaman web tanpa benar-benar menyentuh layarnya, dimana penggunanya hanya memerlukan melayangkan tangan di atas layar, seperti mengarahkan cursor, dan ketika posisinya sudah tepat, Anda cukup menyentuh untuk memilihnya, seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.




Xperia Sola hadir dengan membawa layar berukuran 3,7 inch Reality Dislpay resolusi 854x480, dan ponsel ini memiliki ketebalan 9.9 mm dan berat hanya 107 g. Selain dari pada itu, smartphone ini sudah ditenagai prosesor dual core berkecepatan 1GHz, xLOUD serta teknologi audio 3D surround sound yang diklaim dapat memberikan audio yang tajam dan lebih nyaring didengar.


Ponsel Xperia Sola berjalan diatas platform Android, namun masih menggunakan Sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, dan pihak Sony menjanjikan OS ponsel tersebut dapat diperbaharui menjadi Android Ice Cream Sandwich atau Android 4.0.


Hp Sony Xperi Sola sudah dilengkapi sensor kamera 5 MP dengan kemampuan autofocus, LED flash, dan didukung dengan fitur konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, dan akses internet jaringan 3G dan HSDPA. Tidak hanya itu, ponsel ini juga memiliki fitur Near Field Communications (NFC) dengan perangkat SmartTags, dan dua buah SmartTags telah tersedia dalam satu paket pembelian Xperia Sola yang dapat di personalisasikan sampai melakukan 10 perintah.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive