multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Photo Semut Yang Menakjubkan

Tentara semut yang menunjukkan dari kerja sama tim, membangun jembatan dengan latar belakang matahari terbenam yang bersinar. Fotografer Andrey Pavlov berharap gambar-gambarnya akan membentuk sebuah jembatan antara realitas dan dunia dongeng.


Pasukan semut tengah memetik buah: Sementara Bapak Pavlov menghabiskan jam membuat layar untuk serangga menghuni, katanya rasa ingin tahu alami semut sangat membantu karyanya.


Pasukan semut ini terlihat sangat menakjubkan, dimana seperti tampak pada gambar, pasukan tersebut tengah memperjuangkan tangkapan pancing, dan terlihat sama seperti mereka sedang memancing ikan.


Pasukan semut terlihat seperti tengah memperagakan bagaimana berjalannya waktu, dan satu diantaranya tampak tengah memegang jarum jam, dan ini terlihat nyata.




Ini diambil secara close-up, serangga di sebelah kiri sedang melawan, tampak terjadi sesuatu diantara mereka. Di sebelah kanan, seekor semut dewasa yang terlihat membawa muda.
Bagaimana Anda mendorong benda ini? Semut dapat merenungkan bagaimana untuk mengangkut sepotong berair ditanam oleh fotografer, yang mengatakan prop keputusan nya keterampilan datang dari latar belakang teater.


Photo by: Andrey Pavlov / Caters News

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive