multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

My Passport Portable Hard Drives 2 TB Dari Western Digital, Hardisk Eksternal Tangguh

My Passport Portable Hard Drives adalah sebuah hardisk eksternal terbaru yang diluncurkan oleh produsen Western Digital. Hardisk eksternal ini menjanjikan kecepatan tinggi sekaligus kapasitas yang sangat besar.




My Passport terbaru ini diklaim sebagai hardisk portabel pertama yang memiliki media penyimpanan mencapai 2 TB. Untuk meningkatkan kecepatannya, penggunanya dapat menggunakan koneksi USB 3.0 yang jauh lebih cepat dibandingkan USB versi 2.0. Tidak hanya itu, namun Western Digital juga menyertakan My Passport dengan sebuah software backup, yang merupakan backup otomatis kapan saja.




Dalam penggunaan supaya lebih aman, My Passport telah dilengkapi dengan sebuah casing yang kokoh, dan terbuat dari bahan polycarbonate yang membuat hardisk eksternal ini tetap aman jika terkena hujan, debu, bahkan terjatuh dari ketinggian 2 meter. My Passport akan dipasarkan dalam beberapa pilihan warna dan kapasitas, dan salah satunya adalah kapasitas 2TB yang akan dibanderol sekitar US$ 249.99 atau jika dirupiahkan berkisar 2 jutaan rupiah.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive