multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

LAPORAN HASIL KEGIATAN LOKA KARYA MINI DESA USUL KECAMATAN BATANG GANSAL 16 JUNI 2010



Acara                           : Lokakarya Mini Desa Usul Kecamatan Batang Gansal
Hari/Tangggal/Jam      :
Tempat                        : Gedung Serba Guna Desa Usul Kecamatan Batang Gansal

I.           Tahap Persiapan
1.      Penyebaran undangan kepala Camat Batang Gansal, Kepala Desa, Kepala Puskesmas, Kadus, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, umumnya masyarakat Desa Usul Kecamatan Batang Gansal.
2.      Tempat dan peralatan pada tanggal..........
3.      Pengarahan dari pembimbing akademik sebelum Lokakarya Mini.
II.        Tahap Pelaksanaan
1.      Acara dimulai pada tanggal..........
2.      Jumlah mahasiswa yang hadir 37 orang dan para undangan ............ orang.
3.      Seluruh mahasiswa terlihat aktif dalam kegiatan, fasilitator telah memfasilitasi audien, moderator telah mengarahkan diskusi musyawarah dengan baik, pembawa acara telah membawakan acara sesuai dengan susunan acara, presenter telah menyajikan hasil Windshield dan tabulasi data dengan baik.
4.      Selama pelaksanaan acara, suasana tenang dan undangan antusias dengan presentasi.
5.      Para undangan yang hadir dapat mengikuti kegiatan secara aktif dalam memberikan saran dan pendapat serta pertanyaan.
6.      Acara berlangsung selama 2 jam (penyajian hasil 35 menit, diskusi 60 menit dan selebihnya acara tambahan).
No
Jam
Acara
Pelaksana
Waktu
1

2

3



4











5

6

7
8
15.00


Salam Pembukaan

Sepatah Kata Dari Kepala UPT Akkes Dinkes Propinsi Riau
Sepatah Kata Dari Kepala Puskesmas Batang Gansal Sekaligus Pembukaan Lokakarya Mini
Sepatah Kata Dari Kepala Desa Usul

Kegiatan Inti
A.    Pembukaan




B.     Penyajian Hasil Pemetaan
C.     Penyajian Hasil Tabulasi
D.    Penyajian Analisa Data
E.     Musyawarah

Sepatah Kata Dari Camat Batang Gansal
Doa
Penutup
Pembawa acara
(...........)










..........
..........
..........
..........
(Moderator)
.......... (Presenter)
.......... (Presenter)
.......... (Presenter)
Seluruh Audien

..........

..........
..........
... menit

... menit

... menit



... menit



... menit




... menit
... menit
... menit
... menit

... menit

... menit
... menit

III.     Tahap Evaluasi
1.      Evaluasi Struktur
a.       Undangan yang hadir sebanyak .......... orang dari .......... undangan resmi yang tersebar.
b.      Mahasiswa yang hadir tepat pada waktunya dan berperan sesuai dengan tugasnya.
c.       Tempat dan alat tersedia sesuai dengan perencanaan.
d.      Adanya koordinasi dengan kecamatan, Puskesmas, Kepala Desa dan Masyarakat.
2.      Evaluasi Proses
a.       Pelaksanaan Kegiatan terlambat dari waktu yang ditentukan lebih kurang .......... menit.
b.      ..........% yang hadir mengikuti seluruh proses kegiatan
c.       ..........% peserta memberikan respon dan mengajukan pertanyaan selama jalannya MMD.
3.      Evaluasi Hasil
a.       Mahasiswa dapat mengidentifikasi masalah kesehatan yang ada di Desa Usul.
b.      Rencana kegiatan yang telah ditentukan akan dilaksanakan 1 hari setelah MMD.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive