multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

HP Folio 13, Ultrabook Tipis & Ringan Berfitur True Vision HD Dengan Harga 10 Jutaan

HP Folio 13 merupakan Ultrabook terbaru yang resmi diperkenalkan oleh Hewlett Packard atau HP, dan Ultrabook terbaru ini hadir dengan nama HP Folio 13, yang merupakan Ultrabook pertama yang dibuat oleh produsen HP.


Tampaknya Ultrabook terbaru ini ditujukan bagi para pebisnis yang membutuhkan mobilitas yang tinggi, dan Ultrabook HP Folio 13 sudah didukung dengan baterai yang tangguh dengan memiliki daya tahan sampai 9 jam, sehingga penggunanya tidak perlu keseringan dalam mencharger baterai tentunya.




Desain Ultrabook HP Folio 13 sama halnya dengan ultrabook pada umumnya, dengan desain body yang tipis, dan memiliki bobot yang ringan serta mudah untuk dibawa kemana saja, dimana Ultrabook ini memiliki berat 1,5 kg dengan ketebalan 1,8 mm.


Selain mendukung mobilitas tinggi dan ditenagai baterai yang dapat dihandalkan, Folio 13 juga telah dilengkapi dengan berbagai unsur yang menjadikannya standar ultrabook. Ultrabook ini hanya memerlukan waktu kurang lebih 7 detik untuk melakukan proses booting dan shutdown.


Ultrabook Hp Folio 13 sudah ditenagai prosesor Intel Core i5-2467M 1,6 GHZ, RAM 4GB DDR3, Intel HD Graphics 3000. Ultrabook ini hadir dengan memiliki ukuran layar 13 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel, dan untuk hard disk sudah menggunakan Solid State Drive berkapasitas 128 GB.




Hp Folio 13 hadir dengan desain keyboard yang dilengkapi dengan lampu "backlit" untuk menampilkan cahaya pada ruangan tombol dan huruf-huruf pada keyboard tentunya. Tombol-tombol keyboard didesain dengan sedikit lebih tinggi, untuk memberi kenyamanan dan kemudahaan pada saat mengetik.


Folio 13 dilengkapi juga dengan fitur CoolSense, untuk membantu agar tidak mudah panas. Yang sangat menarik dengan Ultrabook ini adalah fitur True Vision HD yang ada di webcam, tentunya akan memberikan kualitas webcam yang lebih jelas dan terang serta mampu mengikuti gerakan orang yang sedang menggunakan webcam. Fitur True Vision HD mampu membuat wajah penggunanya selalu berada di tengah, ini karena teknologi yang dimilikinya memungkinkan untuk melakukan zoom ataupun panning secara otomatis.


Harga Ultrabook HP Folio 13 di Indonesia Rp 10,8 juta.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive