multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Diablo 3 2012

Diablo 3 adalah salah satu Game Terbaru 2012 untuk para gamer sejati. Diablo 3 akan dirilis pada 15 Mei 2012 mendatang seperti dikutip dari Mashable, Blizzard Entertainment sebagai pihak penerbit dan pengembang Diablo 3 yang mengumumkan sendiri kabar tersebut. Diablo 3 akan dirilis untuk PC, Mac, PlayStation 3, dan Xbox 360.

Diablo 3 2012
Seperti dikutip dari Yahoo, untuk versi fisik, Blizzard lebih dulu memasarkan produknya ke negara-negara besar seperti Amerika Serikat, Kanada, kawasan Eropa, Korea Selatan, Asia Tenggara, Australia, New Zealand, Taiwan, Hong Kong, dan Macau pada 15 Mei nanti.

Sedangkan versi digital juga akan tersedia di negara-negara yang disebut di atas, ditambah beberapa negara dari Amerika Selatan.

Diablo 3 akan membawa pemain kembali lagi ke Tristam untuk menyelamatkan dunia dari invasi iblis. Pemain dapat bermain sebagai seorang Barbarian, Monk, Demon Hunter, Witch Doctor, atau Wizard.

Jalan cerita mengambil setting waktu 20 tahun setelah kejadian di Diablo 2. Blizzard sekali lagi menjanjikan akan menghadirkan game bergenre Fast-Paced Action RPG, seperti yang diharapkan para fans.

Nah, itu lah review singkat tentang Diablo 3 2012. Apakah Anda penasaran? Sudah tak sabar mencoba salah satu game terpopuler sepanjang masa ini? Ya, kita tunggu saja kehadiran. Bagi para penggemar game FPS, yuk baca Game Terbaru 2012 FPS.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive