Deddy Corbuzier

mentalist of the year 2010Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil . Memberikan manfaat untuk anda dalam mengenal lebih banyak tokoh di dunia, dan memberi suntikan motivasi diri kepada kita untuk selalu jadi lebih baik. Deddy Corbuzier NAma Asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo dikenal sebagai seorang praktisi metalis kenamaan Indonesia.

SITUS RESMINYA http://www.deddycorbuzier.com/

Pria kelahiran di Jakarta, 28 Desember 1976 ini, pernah melakukan aksi menengangkan dengan mengendarai kendaraan dalam posisi mata tertutup, selain itu Deddy juga pernah melakukan tebak headline media massa yang ditentukannya sebelum media itu diterbitkan.Deddy mengakhiri masa lajangnya dengan Kalina Oktarani atau lebih akrab disapa Kalina pada 25 Februari 2005, dan telah dikarunia seorang anak, Askanio Nikola Corbuzier.

Selain sering tampil dalam berbagai acara sulap dan talk show tentang sulap di berbagai stasiun televisi, ia juga pernah membintangi sejumlah iklan di televisi dan media cetak. Dedi pun sempat bermain dalam sejumlah sinetron sebagai bintang tamu. Ketenarannya terutama ditopang oleh kemahirannya dalam mempesona para penonton yang menyaksikan aksinya. Selain trik-trik sulap umum, Dedi juga kerap menyajikan pertunjukan sulap yang mengandung risiko tinggi.

Meskipun dikenal sebagai pesulap, ia sendiri lebih suka disebut "mentalist".

Deddy mengakhiri masa lajangnya dengan Kalina Oktarani atau lebih akrab disapa Kalina pada 25 Februari 2005, dan telah dikarunia seorang anak, Azkanio Nikola Corbuzier.

Deddy Corbuzier di tahun 2010, ketika meramal siapa Juara Piala Dunia 2010, Sang Master melakukannya dengan penuh Kontroversi dimana tebakannya mengarah ke salah satu Chanel di Youtube - NC1253HZ6. Kode NC1253HZ6 inilah yang menjadai perdebatan Dunia Maya.

Dalam memeriahkan ulang tahun RCTI ke-21 "Mahakarya RCTI", Deddy Corbuzier akan memberikan kejutan dengan merubah wajah dan penampilannya.

sumber referensi: http://saragihjawak.blogspot.com/2009/05/biografi-sang-pesulap-deddy-corbuzier.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...