multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Cara Mencegah Bulu Mata Rontok

Cara Mencegah Bulu Mata Rontok

KAli ini mencoba posting tentang dubia kecantikan, yaitu mencegah bulu mata anda cepat rontok, mungkin bagi yang sering menggunakan bulu mata palsu ini perlu diperhatikan karena akan membuat bulu mata asli anda tidak sehat, dan mengalami gangguan tentunya, nah untuk tipsnya simak artikel berikur semoga memberikan informasi untuk anda

1. Merawat
Cara paling mudah untuk mencegah bulu mata rontok adalah merawatnya. Rawat bulu mata dengan bahan-bahan natural, seperti minyak zaitun dan minyak vitamin E. Kedua kandungan minyak tersebut dapat menjaga kekuatan bulu mata sekaligus menebalkannya. Caranya, pulaskan minyak tersebut ke bulu mata Anda sebelum tidur dan diamkan sampai pagi.

2. Menggunakan produk kosmetik dengan kualitas yang baik
Sebelum bulu mata Anda mulai rontok, sebaiknya pilihlah kosmetik yang berkualitas baik. Pastikan kosmetik Anda memiliki label hypoallergenic dan telah teruji secara dermatologis. Label tersebut berarti telah teruji untuk kulit sensitif dan alergi.

3. Jangan terlalu sering mengunakan bulu mata palsu dan ekstensi bulu mata
Ketika Anda melepaskan bulu mata palsu, bulu mata asli juga dapat ikut tercabut. Untuk itu dalam menjabut bulu mata palsu Anda harus hati-hati. Caranya, lepas bulu mata palsu dengan menggunakan kapas yang diberi baby oil. Tekan-tekan bulu mata, agar lem melunak dan akhirnya terlepas.

Sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan bulu mata palsu, karena bisa menyebabkan bulu mata asli mengalami kerontokan. Begitupula dengan ekstensi bulu mata yang bisa merusak folikel bulu mata. Jika ingin melakukan ekstensi, pastikan Anda melakukannya di salon profesional.

Itulah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mencegah rontoknya bulu mata. Karena bulu mata bukanlah aset kecantikan Anda saja, tapi juga aset penting untuk kesehatan mata Anda. Jadi, jagalah kesehatan bulu mata Anda agar mata Anda juga ikut terjaga dengan baik.

Sekarang saatnya Anda mempraktekan sendiri pencegahan ini sebelum terlambat. Selamat mencoba dan semoga sukses.

sumber : http://sessuatubanget.blogspot.com/2012/03/tips-cara-mencegah-bulu-mata-rontok.html

TAG:
contoh pidatobertema menghargai karya orang lain kelebihan dan kekurangan search engine foto ogoh ogoh sisya animasi orang bergerak untuk powerpoint

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive