multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Cara Mencabut Bulu Paha dan Kaki Dengan Cara Alami

Cara Mencabut Bulu Paha dan Kaki Dengan Cara Alami memang terkadang tidak terlintas dipikiran semua orang, dimana tidak semua orang menyukai bulu yang tumbuh pada bagian tubuhnya. Pada umumnya adalah wanita, akan tetapi perlu anda ketahui, pria lebih senang jika pasangannya memiliki bulu-bulu halus pada bagian paha dan tangan, apa lagi jika anda seorang wanita yang tergolong cantik.




Mencabut bulu pada bagian tubuh dengan cara menggunakan capitan itu berbahaya, karena luka bekas cabutan tersebut terkadang dapat menimbulkan infeksi pada lapisan kulit bawah. Disini kami ada sedikit tips mencabut bulu pada dan kaki.


Bahan-bahan yang harus disediakan adalah:
- 1 cangkir gula
- Sari jeruk nipis / lemon.
- 1/4 cangkir madu


Cara membuatnya:
Jika bahan diatas sudah lengkap, lalu campurkan semua bahan, dan aduk sampai merata, lalu panaskan di panci sampai mendidih, lalu sesekali diaduk sampai merata. Tidak harus menggunakan panci, namun bisa juga dipanaskan dengan menggunakan microwave. Setelah ramun dimasak, lalu dinginkan sejenak sampai terasa hangat kuku.


Cara Menggunakannya:
Sebelum ramuan dioles pada bulu yang mau dihilangkan, maka terlebih dahulu pastikan kulit Anda sudah dicuci bersih dengan sabun dan dikeringkan. Dalam kondisi hangat, oleskan ramuan tersebut pada bulu kaki ataupun paha secara merata.


Lalu gunakan strip kain katun non stretch diatas bagian yang sudah dioleskan ramuannya, tidak hanya kain katun, namun dapat juga digunakan kain perca. Selanjutnya, Gosokkan tangan anda diatas kain ke arah pertumbuhan rambut sebanyak tiga kali, kemudian tarik kulit kencang dan menarik dengan arah yang berlawanan tumbuh rambut.


Dalam menggunakan cara ini tidak membutuhkan latihan, dan hanyalah ketrampilan saja, tetapi itu akan lebih mudah jika semakin Anda lakukan. Ramuan ini juga sering disebut dengan 'Sugaring', dimana ramuan ini menggunakan bahan dasar gula.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive