multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Cara Membuat Akun Facebook

Facebook merupakan media sosial yang paling populer pada saat ini. Pada tahun 2011 yang lalu, facebook telah mencapai lebih dari 800 juta pengguna yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Angka tersebut diperkirakan akan terus bertambah seiring dengan meningkatkanya jumlah pengguna internet di dunia. Bahkan beberapa ahli telematika memprediksi pengguna facebook dapat mencapai 1 milyar orang. Untuk yang belum mempunyai akun di facebook dan berencana membuatnya, berikut tata cara membuat akun / mendaftar di facebook.

Cara Membuat Akun Facebook:

a. Masuk situs resmi Facebook di www.facebook.com

b. Pada halaman awal tampak kotak untuk pendaftaran. Silahkan kotak tersebut untuk pendaftaran. Dalam kotak tersebut yang harus diisi yaitu;


Lihat gambar
1. Nama depan
2. Nama belakang
3. Email Anda
4. Masukkan ulang email
5. Kata sandi baru
6. Jenis kelamin
7. Tanggal lahir

c. Setelah terisi semua kemudian klik kotak tulisan "Mendaftar" (angka 8 pada gambar)

d. Jika sudah, masuk ke alamat email kamu untuk memverifikasi email, akan ada pesan email dari facebook yang isinya link verifikasi. Silahkan klik link verifikasi tersebut.

e. Akun kamu sudah berhasil dibuat, setelah itu masuklah ke facebook lagi. Nanti akan disuruh untuk melengkapi halaman profil seperti foto dan biodata. Isilah sesuai dengan profil kamu.

f. Selesai.

Untuk mencari/menambahkan teman kamu bisa mencarinya di kotak pencarian yang ada di bagian atas situs. Semoga membantu.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive