multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Biografi Wang Ji Hyun Artis cantik Korea

Terima kasih semoga Biografi Biodata dan Profil  Wang Ji Hyun. Memberikan manfaat untuk anda dalam mengenal lebih banyak tokoh di dunia, dan memberi suntikan motivasi diri kepada kita untuk selalu jadi lebih baik,

Biodata dan Biografi Wang Ji Hyun

Biodata dan Profil Wang Ji Hyun – Wang Ji Hyun adalah seorang aktris dan model korea selatan ia lahir di seoul korea selatan pada tanggal 30 oktober 1981, ia juga di kenal dengan nama gianna jun ia menempuh di pendidikan departement of theater dan film di dongguk uneversity di masa kecilnya ia mempunyai cita-cita menjadi seorang pramugari namun pada usianya yang 16 tahun salah seorang tetangganya memperkenalkannya ke dunia modeling akhirnyapun ia juga tertarik pada bidang itu.

Ia mengawali karirnya pada saat ia menjadi model di majalah echo magazine pada 1997 setelah itu ia mulai membintangi pada serial komedi di salah satu stasiun tv dan membintangi film perdananya yang berjudul white valentineDi tahun 2006, ia bermain di film Daisy dan A Man Who Was Superman di tahun 2008. Setahun kemudian, ia membintangi film berbahasa Inggris pertamanya sebagai berjudul Blood: The Last Vampire sebagai tokoh bernama Saya. Film ini diputar di Cina dan Argentina pada bulan Maret 2007. Pada bulan Februari 2010 lalu, ia mulai membintangi film terbarunya berjudul Snow Flower and the Secret Fan di Cina.

Itulah sedikit cerita tentang kehidupan artis cantik asal korea ini dan mungkin hanya ini yang bisa kami ulas di bawah ini kami juga berikan biodatanya :
Nama lengkap : Wang Ji-hyun
Jenis kelamin : Perempuan
Tempat kelahiran : Seoul, Korea Selatan,
Tanggal lahir : 30 Oktober 1981
Foto Wang Ji Hyun :
Wang Ji Hyun
Wang Ji Hyun
Informasi Wang Ji Hyun telah kami berikan untuk anda, semoga anda bisa mendapatkan sedikit pengetahuan tentang artis korea ini karena sangat populer sekali lho. 
sumber referensi: http://anamblog.com/profile-dan-biografi-wang-ji-hyun.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive