multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Archos Child Pad, Tablet Harga Murah Untuk Anak-Anak

Archos luncurkan tablet untuk anak-anak, dan tablet ini diberinama Child Pad, yang memiliki ukuran layar 7, dan telah menggunakan operating system Android 4.0 ICS. Fitur antarmuka Child Pad sangat sesuai untuk anak-anak, dinama terdapat banyak ikon berwarna.




Dengan folder home screen yang dapat diakses langsung ke game, hiburan, belajar dan berbagai tebak-tebakan serta dilengkapi juga dengan 28 aplikasi anak pre-loaded termasuk Angry Birds, Pig Rush dan Flight Frenz.


Child Pad juga lengkap dengan App store, dan di berinama Kids App Store yang dibuat oleh AppsLib dengan 14 kategori serta 10.000 aplikasi sesuai untuk anak, seperti game, hiburan, komunikasi, multimedia, komik, olahraga, dan banyak lagi.


Tablet Child Pad ditenagai prosesor 1GHz dan RAM 1GB, sedangkan layar 7 inci mampu menampilkan resolusi 1024 × 600 touchscreen. Orang tua anak tidak perlu was-was dengan tablet ini,karena sudah memenuhi peraturan CIPA dan COPPA. Parental Control dan safe web browsing yang aman untuk anak juga turut disertakan.


Harga Table Archos Child Pad dibanderol $ 129, atau jika dirupiahkan satu jutaan rupiah, dan akan dirilis pada akhir Maret tahun ini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive