multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Megawati dan Prabowo Dapat Hujatan di Facebook !

Pada minggu tenang kampanye ini, jejaring sosial Facebook justru marak dengan black campaign atau kampanye hitam.

Di antara kampanye hitam itu adalah dari kelompok yang membuat akun di Facebook: Say "NO!!!" to Megawati. Akun ini telah memiliki 64.188 pendukung pada Senin (6/4) pagi pukul 10. menyampaikan aspirasi bahwa beliaulah mantan presiden yang paling tidak saya harapkan kembali memimpin Indonesia tercinta ini," tertulis di info akun tersebut.

Mungkin karena menyadari isi akun tersebut akan membeberkan sisi negatif kepemimpinan Megawati, si penulis tak lupa minta maaf. "Mohon maaf jika ada pihak-pihak yang merasa tersinggung. Peace," tulisnya seraya mengatakan diri penulis adalah golput tanpa bermaksud mengajak golput.berkampanye untuk menolak Prabowo, namun jumlah pendukung akun ini masih lebih kecil, yaitu 751 pendukung pada pukul 10 pagi ini.

Sementara itu ada pula akun Say Yes To SBY akan menyenangkan pendukung Yudhoyono.mengatakan bahwa SBY paling sempurna, tetapi di antara capres yang tersedia sampai saat ini dan juga menimbang dan mengingat prestasi SBY selama ini, saat ini hanya SBY yang paling lumayan," tertulis di info akun dengan 5.185 pendukung pada pukul 10 pagi ini.

(sumber: Tempo)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive