multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Bluetooth Dengan Teknologi Penghilang Bising !

Jabra BT 530

Di Indonesia banyak beredar penerima ponsel dengan bluetooth handset. Tapi, Jabra Jabra BT530 ini menyodorkan teknologi yang berbeda: yakni dilengkapi penghilang bising.


Jabra BT530, perangkat Bluetooth 2.0 dengan model headset yang dipasang di satu sisi telinga, memiliki dua mikrofon untuk panggilan masuk dan keluar secara terpisah. Tapi bukan itu fitur unggulannya, melainkan teknologi noise blackout yang dipasang di dalamnya.

Teknologi tersebut dirancang agar perangkat ini hanya menangkap suara pengguna ketika digunakan di lingkungan yang ramai atau berisik. Secara otomatis suara bising dari lingkungan sekitar akan berkurang dan tidak mengganggu percakapan.

Teknologi itu didukung fitur crystal clear sound dengan DSP yang mengidentifikasi sumber suara dan menguatkan suara yang datang dari pengguna. Ada pula fitur audio-shock protection yang melindungi telinga dari peningkatan volume suara tiba-tiba.

Tombol on/off perangkat ini memiliki model geser. Pengontrol volume secara otomatis akan menyesuaikan tingkat suara dengan suara bising di lingkungan sekitar. Nah, perangkat ini dibanderol harga US$ 125 atau sekitar Rp 1,3 juta.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive