multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Penampakkan Hantu Penunggu Salon terekam Kamera T

Sejak bertahun-tahun para staf di salon rambut itu memendam ketakutan karena sering mendapat gangguan hantu penghuni gedung itu. Kerap kali perabotan salon hilang, seperti gunting dan hairbrushes, tak jelas rimbanya.

Bahkan seorang pegawai sempat histeris ketakutan ketika hantu itu memperlihatkan diri. Sampai akhirnya pemilik salon, Harry Brown, tak tahan lagi dan memanggil tim pemburu hantu untuk melihat ‘sosok penghuni ‘ gedung.

Dan, camera pun dipasang untuk memantau pergerakan makhluk halus itu. Benar saja, dalam cahaya temaram, tiba-tiba sosok putih keluar dari tungku salon terbang mengambang di udara. Pemandangan yang tertangkap camera itu membuat bulu kuduk merinding.

Konon salon rambut yang terletak di Pasar Harborough, Leicestershire, merupakan bagian dari gedung pengadilan tahun 1820, yang menjadi tempat menggantung para penjahat. Harry Browns mengatakan, selama bertahun-tahun para pelanggannya sering mendapat gangguan dari makhluk halus itu. Namun baru sekali ini dia melihat jelas wujud dari si pengganggu. " Sejak dulu kami sudah tahu kalau tempat ini ada ‘penghuninya' dan kami sering mendapat gangguan. Namun terasa aneh dan ngeri melihatnya langsung dalam film .


"Pernah juga beberapa pelanggan melihat dua orang berdiri dekat tungku memakai pakaian jaman dulu," ucap Browns yang juga seorang hairdresser. "Dia histeris namun kita tidak melihat siapapun di sana. Karena kasus seperti ini terjadi berulang ulang akhirnya saya memutuskan untuk memanggil orang yg professional yang bisa menyelidiki masalah ini," ungkapnya.

Sosok hantu itu akhirnya tertangkap camera setelah tim pemburu hantu turun tangan memantaunya lewat camera yang dipasang di salon tempat menghukum mati para penjahat di tahun 1820-an. ***dailymail.co.uk

Foto/Video/Audio

»

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive