multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Tips Segar & Bugar Di kantor

Kantor ibarat rumah kedua. Itu sebabnya, tampil bugar dan segar merupakan sebuah keharusan, karena kondisi Anda menentukan lancar tidaknya semua urusan. Lakukan kebiasaan kecil, yang sangat besar manfaatnya seperti dibawah ini ;

Stretching 5 Menit
Biar hanya 5 menit, kalau dilakukan rutin, pasti ada hasilnya. Lakukan stretching ringan pada saat Anda bangun dari tempat tidur, seperti menarik kedua lengan ke segala arah, menggerakan bahu, menekuk lengan atau kaki ke belakang paha. Anda pun dapat berjalan-jalan pagi hari di sekitar rumah selama beberapa menit.

Juice Up Your Life
Sudah bukan rahasia, kalau buah memiliki beragam manfaat untuk tubuh. Dari mangga yang manis hingga mengkudu yang pahit. Khasiatnya macam-macam, seperti detoksifikasi, melancarkan pencernaan, sumber nutrisi bagi kulit, dll.
Biasakan minum jus buah setiap hari. Agar lebih alami, ganti gula putih dengan madu atau gula merah.

Ringan Memukau
Untuk ke kantor, tidak perlu berdandan "berat". Oleskan saja make-up ringan dengan warna-warna pastel. Bantuan dari eye-concealer dan maskara untuk semakin menghidupkan mata sungguh layak dicoba. Pulaskan lipstik dan blush-on berwarna ceria seperti pink muda atau jingga.

Tambahkan mood dengan lagu
Lagu-lagu semangat bisa membangkitkan mood Anda saat berkendara ke kantor. Lagu dipercaya dapat meningkatkan adrenalin. Simpan dahulu lagu-lagu mellow, yang mengingatkan Anda pada hari-hari yang kurang menyenangkan.

Sumber ; TabloidNova.Com

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive