multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Ada Kuping Tumbuh di Tangan ( Super ANeh ! )





Stelios Arcadiou asal siprus dan bangga dgn telinga impan di tangannya

Bukan sulap bukan sihir, tapi kuping ini benar-benar ada tangan Stelios Arcadiou, lelaki kelahiran Siprus. Aneh ya!!

Stelios Arcadiou, lelaki kelahiran Siprus, bangga dengan keanehan yang dimilikinya. Masalahnya, memang dia sengaja menanam telinga itu di tangannya. Menurutnya itu Justify Fulladalah sebuah seni.

Awalnya dia ingin dokter memasangkan mikrofon atau semacam alat kecil pemacar sangat kecil, sehingga telinga ketiganya itu, bisa mendengar sama seperti dua telinganya yang lain. "Ini telinga baru di tangan saya," kata Arcadiou sambil tertawa lebar menunjukkan telinga yang dipasang di lengannya. Menurutnya, telinga itu merupakan 'tambahan bentuk badan'.

Telinga itu memang tidak berfungsi seperti halnya dua telinga yang dimiliki. Bisa dibilang 'hanya aksesoris tangannya'. Dia ingin dokter menanamkan semacam mikrofon namun dokter menolak karena hal tersebut bisa berbahaya dan secara medis tidak dibenarkan.

Dalam acara reality show di TV, seorang bintang juga model, Sasha Garner justru tersinggung dengan 'ide' Arcadiou' itu. Sasha yang terlahir hanya memiliki satu telinga baru-baru ini melakukan bedah plastik untuk membuat telinga baru, merasa terhina dengan hal itu.

"Dia menganggap ini sebagai seni tetapi saya secara pribadi merasa itu penghinaan." Hal semacam ini tidak sepantasnya dianggap sebagai suatu seni, ini secara tak sengaja seperti melecehkan orang lain yang tidak beruntung memiliki dua telinga," ucap Sasha.

http://www.matabumi.com/picture/aneh!!-ada-kuping-tumbuh-di-tangan

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive