multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

The 11th Hour

Sumber http://rafflesia.wwf.or.id/



Sebuah film dokumenter menggambarkan tentang dampak aktivitas manusia terhadap ekosistem bumi dan apa yang bisa kita lakukan untuk bumi. Film yang dinarasikan Leonardo Di Caprio ini masuk seleksi Festival Film Cannes. Sebelumnya Leonardo Di Caprio juga menarasaikan dua film lingkungan berjudul Global Warming dan Planet Water. “Pada masa kritis dalam sejarah manusia ini, sudah menjadi tugas generasi kita untuk mengembalikan kerusakan dari peradaban industri”, ujar Leonardo Di Caprio.

Dalam The 11th Hour turut ditampilkan dialog dengan orang-orang terkemuka dari berbagai negara seperti mantan perdana menteri Uni Soviet, Mikhail Gorbachev; peneliti terkemuka, Stephen Hawking; mantan kepala CIA, R., James Woolsey; dan sekitar 50 peneliti terkemuka, pengamat, dan pemimpin dunia yang memaparkan fakta dan berdiskusi tentang isu-isu terpenting dunia yang dihadapi planet kita.

DVD The 11th Hour diproduksi dengan 100% bahan-bahan yang bersertifikat dan dapat digunakan kembali. Sebagian keuntungan akan didonasikan untuk Global Green. ** (Nazla)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive