multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Layanan Bank Mandiri Terbaik di Asia !

PT Bank Mandiri Tbk meraih penghargaan tertinggi dalam pelayanan pelanggan atau costumer service se Asia Pasifik 2008. Penghargaan ini diperoleh dalam ajang Annual Service Recognition of Excellence yang diselenggarakan oleh Asia Pacific Costumer Service Association.Penghargaan tersebut mencakup tiga kategori yaitu Asia Pacific Best Customer Service Centre, Asia Pacific Outstanding Contact Centre, dan Asia Pacific Best Customer Service Manager.

Ajang tersebut diikuti oleh lebih dari 100 perusahaan di 11 negara se Asia Pasifik, dengan empat bidang jasa perusahaan perbankan, telekomunikasi, asuransi, dan rumah sakit. Indonesia termasuk salah satu negara yang ikut berkompetisi, selain Singapura, Filipina, Thailand, Malaysia, China, Hongkong, Macau, India, dan Australia.

Sedangkan beberapa perusahaan di antaranya adalah UOB Singapura, Maybank Malaysia, Oversea Chinese Bank, China Mobile Group, China Telecom, Cigna Worldwide Life Insurance, Hotel Crown Macau.

Direktur Teknologi Informasi dan Operasional Bank Mandiri Sasmita berharap, dengan penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi Bank Mandiri untuk memberikan layanan prima kepada nasabah. "Ini memperlihatkan komitmen kami terus mendorong Bank Mandiri menjadi regional champion bank," kata dia.

Penghargaan tersebut diraih setelah melalui proses wawancara, ujian, presentasi dan evaluasi dari tim juri yang berasal dari Asia Pacific Costumer Service di Hongkong.

Peghargaan ini tidak hanya terbatas pada evaluasi bagaimana perusahaan memberikan layanan semata, namun juga tetap mendengarkan suara pelanggan, termasuk pelayanan face to face dan penjualan. (vivanews.com)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive