REAL MADRID DI BURSA TRANSFER 2012/2013

BERITA BOLA - REAL MADRID DI BURSA TRANSFER 2012/2013. Madrid kembali dihubung-hubungkan dengan pemain bintang. Kali ini Presiden Florentino Perez disebut siap memboyong Luka Modric dari Tottenham.
   
Jika pembelian Modric benar adanya, kekuatan Madrid jas akan semakin dahsyat musim depan. Pemain timnas Kroasia itu punya kualitas teknik luar biasa yang dicari pelatih mana pun. Modric juga bisa bermain dibelakang striker atau menjadi penyerang.
   
Duel Spanyol versus Kroasia di Grup C Euro Polandia-Ukraina menjadi contoh terakhir kehebatan Modric. Pemain berusia 26 tahun itu bisa melewati Sergio Ramos dan Jordi Alba sebelum mengirim assist kepada Ivan Rakitic dengan baguan luar kaki kanannya.
   
Hanya, perlukah Los Merengues mengeluarkan 30 juta pound atau sekitar 442,3 miliar rupiah demi gelandang serang tambahan? Okelah, seperti yang dilansir As, Madrid memang sudah siap melepas Kaka jika ada yang mengajukan tawaran 25 juta euro. Tapi, tanpa eks pujaan Milan itu sekalipun, Madrid tetap punya stok gelandang serang berlimpah.
   
Dua tempat di pos gelandang serang tim asuhan Jose Mourinho dalam skema 4-2-3-1 setidaknya sudah pasti menjadi milik Mesut Oezil dan Cristiano Ronaldo, smentara satu tempat lagi menjadi milik Angel di Maria.
   
Untuk pelapis, Madrid punya Jose Callejon dan Pedro Leon. Bayangkan persaingan yang tercipta jika Kaka bakal hengkang.
   
Anehnya, Madrid seolah menutup mata. Jika rencana pembelian Modric batal, Los melakukan pendekatan terhadap gelandang Portugal, Joao Moutinho dan bintang timnas Spanyo di Euro, David Silva. Bisa membayangkan satu dari tiga pemain incaran ini ikhlas dipakai pergantian oleh Mou?
   
Padahal, jika mau jujur, akan lebih rasional bila Madrid mencari bek kanan baru di bursa transfer musim depan. Maklum, Madrid cuma punya Alvaro Arbeloa di posisi ini setelah rencana pembelian Gregory van der Wel dari Ajax sulit terealisasi.
   
Dalam kondisi semacam ini, pelath Jose Morinho tentu berharap petingi klub menyeriusi permintaannya untuk mendatangkan Maicon sebelumnya, Mou memang sangat menggemari bek kanan Brasil yang pernah tampil di Jakarta bersama Intenazionale ini.
   
Hanya, jajaran manajemen Madrid ragu karena Maicon sudah berusia hampir 31 tahun dan gajinya juga tidak kecil.
   
Tapi, jikapun Madrid berubah pikiran soal Maicon, semuanya sudah terlambat, Harian berbasis Madrid, Marca, menyebut Maicon hampir pasti menjadi milik Chelsea setelah sang pemilik, Roman Abramovic, turun tangan dalam menyelesaikan kesepakatan.

Lantas, Madrid mendapatkan siapa, dong?

Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/07/real-madrid-di-bursa-transfer-20122013.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...