multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Aku Kecewa

Sebenernya apa si bedanya marah dan kecewa?

hmmm...aku pgn dpt arti itu dengan benar..karna saat2 ini aku udah gag bisa liat batasnnyaa...

bagiku dulu..marah adalah pelampiasan kekecewaan...semua emosi negatif akan terkumpul dan jadilah marah,,,hmmm...yaa walaupun setiap orang memiliki cara sendiri dalam melampiaskannya...

baru aja aku baca note seorang kakak yang prnah ajarkan aku banyak ilmu agama...*tanpa disadari dan aku blm bisa amalkannya*

iyaah..di sosok kerasnya aku melihat bagaimana anggunnya dia melampiaskan kekecewaannya dengan hobi barunya...yakni masak..*yakiin gag yaah*heheee....

dan baru aja minggu lalu aku bnr2 merasa sakit hati...lagi2 oleh orang yang sama...sempat mengeluarkan kata2 yang Allah benci..walaaaupun aku tak pernah mampu melakukannya....

disitulah aku mencari dan mencari bagaimana cara melampiaskan smua emosi dan kekecewaanku yang amat dalam....

satu-satunya jalan hanya mengikuti smua roda bermotorku berjalaan...ku lewati setiap tikungan ring roud hingga tepat di universitas kebanggaannya...hmmm...nangis sekenceng2nyaa..dan mencoba mengingatNya...rasa damaai ketika hati mengucapkan istighfar...

sekali lagi...ketika roda berjalan kembali...yang terfikir ialah memberikan dia yang aku mampu...ku kuras apa yang ku punya...dan ku kembali mengiriminya smua yang aku punya...tampak seperti orang bodoh memang...sekota...tak seberapa jauh dari sebuah tempat pengiriman..dan tetaap aku harus membayar ongkos kirim...

tapi dengan itu kekecewaanku sedikit terobati..bnr kata kakaknya..pelampiasan emosi hanya kita sendiri yg bisa atur...entaah in positif atau negatif..tapi aku nyaman....

hmmm...setidaknya...ini dah menginjak jumat..ketika pertahanan diri dan egoisme hati tak pernah bertemu...yang aku rasakan tetap kekecewaan dan aku mencoba berdiam diri...tutup telinga..tutup mata....

mencoba bahagia..dan iya aku semakin mengerti jika hidup tidak selalu membutuhkan cinta...karna kita sll punya cinta yang dapat disebarkan ke smua lingkungan..bukan hanya 1 titik...

satu hal...selalu bersemangat dan hingga seekor domba menjadi singa...

makasi atas smua pelajaran kedewasaannya yaah...*walau aku hanya seorang perempuan yang lemah atas smua pembelajaranmu*

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive