multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

7 Model Rambut Pemain Bola Paling Kontroversi

1. David Beckham
Beckham punya penata rambut diterbangkan dari seluruh dunia untuk memperbaiki rambutnya. Memang dasarnya sudah ganteng, mau di model apapun juga tetep oke.

2. David James


Sebenernya tidak ada yang aneh dengan rambutnya, cuma dulunya dia kan rambutnya stylish banget.

3. Cristiano Ronaldo


Tanpa mengurangi rasa hormat tentang permainannya di lapangan, Ronaldo memiliki style yang kurang oke, ia juga butuh sisir dan anti rambut berminyak. “His Greasyness” baru saja berkemas untuk Spanyol dan mudah-mudahan ia meninggalkan minyak rambutnya di Inggris.

4. Ronaldo


Beberapa orang suka menonjol untuk penampilannya. Biasanya jam yang bagus atau sepatu baru, tapi semua itu tak cukup untuk orang Brazil ini. Ternyata, cuma gaya rambut ala Chia Pet loyo yang cocok untuk Ronaldo, dan kapan lagi waktu terbaik untuk menunjukkannya, selain di Piala Dunia 2002?

5. Vagner Love


Mungkin bernama 'Love' bisa membantu popularitas Vagner Love, karena jelas kemampuan bola-nya tidak membantu. Atlet Brazil flamboyan ini tak punya pilihan selain memasang braids biru yang mengingatkan kita pada Grover dari Sesame Street. Kasiat braid biru dan bernama 'Love' mungkin kekuatan utama untuk mencari perhatian.

6. Abel Xavier

Bicara tentang alien dari planet lain, ini ada satu dengan rambut pirang. Mantan pemain Liverpool akan selalu dikenali dengan rambut itu dan sepatutnya didenda tiap kali ia berkeliaran di tempat umum dengan rambut tersebut.
 

7. Rene Higuita

Mantan kiper Kolombia Rene Higuita dikenal baik atas kemampuan menangkis serangan dengan gaya 'Tendangan Kalajengking'-nya. Gaya yang sebenarnya tidak diperlukan, sama seperti gaya rambutnya itu.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive