multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Video Goyang Itik Zaskia Shinta - Satu Jam Saja

Zaskia Shinta Satu Jam Saja

http://aneka-wacana.blogspot.com - Nama Zaskia Shinta kini semakin di kenal banyak orang. Gadis yang berumur 22 tahun ini tengah menjadi sorotan masyarakat tanah air. Dengan aksi Goyang Itiknya membuat Zaskia Shinta mendapat kepopuleran secara instan. Gotik alias Goyang Itik menjadi trend goyang dangdut sekarang ini, menurut saya goyangannya lucu. hehe....

Foto Hot Zaskia Shinta si Goyang ItikGadis yang memiliki nama asli Syurkianih ini tidak begitu saja menjadi populer seperti saat ini. Zaskia Shinta si Gotik ini sebenarnya sudah lama terjun di dunia musik tanah air. Pada tahun 2007 Zaskia Shinta menggarap album dengan duo sinden tetapi sepertinya kerja sama ini tidak berjalan dengan baik dan pada akhirnya pada tahun 2009 memutuskan untuk bersolo karir. Mulai tahun 2009 inilah karir Si Goyang Itik Zaskia Shinta ini mulai mendapatkan kepopulerannya.

Puncaknya pada tahun 2011, Zaskia Shinta resmi merilis lagu yang berjudul "Satu Jam Saja". Single perdananya dikemas dengan sangat baik, tentunya dengan Goyangan Itik khas dari Zaskia Shinta membuat single "Satu Jam Saja" mudah untuk mendapatkan kepopulerannya.


Berikut Lagu Zaskia Shinta si Goyang Itik - Satu Jam Saja  :

Zaskia Shinta si Goyang Itik - Satu Jam Saja

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive