multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Film The Thieves Pecahkan Rekor Box Office Korea

Film The Thieves, Boxoffice

http://aneka-wacana.blogspot.com - Film layar lebar Korea The Thieves berhasil memecahan rekor boxoffice di Korea. Berdasarkan data Korean Film Council (KOFIC), film The Thieves mencapai lebih dari 2 juta penonton setelah empat hari pemutarannya. Jumlah penjualan tiket keseluruhan sampai sekarang (29/7) mencapai 2.866.872, angka ini akan diprediksi mampu menembus angka 3 juta di akhir Juli (enam hari setelah premier).

Dengan hasil penjualan ini maka The Thieves memecahkan rekor mingguan untuk film layar lebar di Korea yang sebelumnya dipegang oleh film D-War pada tahun 2007. The Thieves juga mencatatkan rekor terbesar sejak KOFIC mulai beroperasi.

Dibintangi oleh sejumlah aktor terkenal Korea seperti Kim Soo Hyun, Jun Jih Yun, Kim Hye Soo, Kim Yoon Seok dan Lee Jung Jae. The Thieves bercerita tentang sekelompok pencuri yang masing-masing mempunyai latar belakang berbeda yang bekerjasama untuk mencuri berlian di sebuah casino di Macau. Banyak yang berpendapat bahwa film ini adalah Ocean's Eleven ala Korea.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive