multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Berita Terkini (6 Juli 2012) Seputar Serie A Liga Italia

BERITA BOLA - Berita Terkini (6 Juli 2012) Seputar Serie A Liga Italia. Antonio Di Natale (34) resmi meneken perpanjangan kontrak 12 bulan tambahan bersama Udinese. Penyerang gaek itu kini terikat di Friuli sampai Juni 2014.

Setelah lulus tes medis, Dodo (20) resmi dimiliki Roma hingga Juni 2017. Bek kiri bernama lengkap Jose Rodolfo Pires Ribeiro itu didapat gratis setelah memutus kontraknya bersama klub Brasil, Corinthians. I Lupi juga menebus penuh kepemilikan Adrian Stoian (21) dari Bari.

Sampdoria menebus kepemilikan  tiga pemain secara penuh: Renan Garcia (26) dari CFR Cluj, Citadin Eder (25) dari Empoli, dan Andrea Costa (26) dari Reggina. I Blucerchiati juga masih berupaya mewujudkan ambisi memboyong Giampaolo Pazzini (27) ke Luigi Ferraris. Pazzini dibeli Inter dari Sampdoria pada Januari 2011.

CEO Genoa, Pietro Lo Monaco, mengonfirmasi I Grifoni telah sepakat menjual separuh hak atas Panagiotis Tachtsidis (21) ke Roma. Gelandang berdarah Yunani itu kabarnya spesial diminta oleh arsitek anyar Tim Serigala, Zdenek Zeman.

Koleksi striker Catania bertambah setelah mendatangkan Souleymane Doukara (20) dari klub Serie D, Vibonese. Meski tampil untuk tim antah berantah, pemuda Prancis keturunan Senegal itu menarik perhatian banyak klub di bursa transfer. Gli Elefanti juga getol mendekati bek yang kini dilepas Udinese, Damiano Ferronetti (27).

Presiden Torino, Urban Cairo, mengantungi tiga kandidat akuisisi: bek Milan, Djamel Mesbah (27), kiper Bologna, Jean Francois Gillet (33), plus gelandang Roma, Matteo Brighi (31). Rabu (4/7), perwakilan striker Catania, Maxi Lopez (28), juga menemui manajemen Il Toro guna membahas kemungkinan transfer sang pemain ke Torino.

Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/07/berita-terkini-6-juli-2012-seputar.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive