multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Berita Terkini (6 Juli 2012) Seputar Liga Primer Inggris

Berita Bola - Berita Terkini (6 Juli 2012) Seputar Liga Primer Inggris. Pemain klub Skotlandia, Rangers, tampaknya tengah menjadi buruan para kontestan Premier League. Salah satu pemainnya, Steven Naismith (25), kini telah resmi menjadi milik Everton. Mantan pemain Kilmarnock itu diakuisisi dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Reading akhirnya menjadi klub yang memiliki Danny Guthrie (25) untuk musim 2012/2013. Mantan pemain Newcastle itu deidapatkan secara gratis serta dikontrak selama tiga tahun. Guthrie mengaku tidak berpikir panjang untuk bergabung setelah bertemu pelatih The Royals, Brian McDemott (51).

Masa depan Grant Holt (31) akhirnya terjawab. Penyerang Norwich itu diperpanjang kontraknya untuk tiga tahun ke depan. Sebelumnya, kontraknya pemain yang menjadi top skor The Canaries musim lalu dengan 17 gol di semua kompetisi itu akan habis pada musim panas ini.

Aston Villa dipercaya akan mengajukan penawaran untuk gelandang Rennes, Yacine Brahimi (22). Pemain kelahiran Paris itu dibanderol 2,5 juta pound atau sekitar 36,4 miliar rupiah oleh klub Ligue 1 tersebut. Saat ini, Brahimi juga menjadi incaran Sochaux dan Borussia Monchengladbach.

Kubu Sunderland mengumumkan mereka telah mendapatkan mantan pemain Aston Villa, Carlos Cuellar (30), secara gratis dengan kontrak selama dua tahun. Pemain Spanyol itu akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Villa, Martin O'Neil (60).

Queens Park Rangers berhasil meminjam pemain belakang Manchester United asal Brasil, Fabio da Silva (21). Pemain yang mampu bermain di berbagai posisi lini pertahanan itu dipinjam hingga musim akhir musim 2012/2013, kontrak Fabio sendiri baru diperpanjang Red Devils selama empat tahun.

Tawaran Southampton sebesar enam juta pound (sekitra 87,5 miliar rupiah) untuk Jack Butland (19) ditolak Birmingham. Pelatih Brummies, Lee Clarke (39), mempertahankan kiper mudanya itu karena akan memproyeksikan sebagai pilihan utama kala mengarungi Championship Division 2012/2013.

Wigan saat ini tengah mengincar pemain bertahan Olympique Marseille, Rod Fanni (30). Pemain Prancis tersebut dapat bermain sebagai bek kanan maupan di sentral pertahanan. Sayangnya, musim lalu di Marseille, Fanni bukanlah pilihan utama. Selain The Latics, Lille dan klub Spanyol, Sevilla juga menginginkannya.

Kegemaran Sam Allrdyce pada para pemain bergaya Eropa daratan masih terus berlanjut. Big Sam berniat memboyong Dejan Stankovic (33) dari Inter Mila. Langkah ini dilakukan setelah Hammers pekan lalu kalah bersaing dengan Botafogo untuk memboyong Clarence Seedorf.

Fulham memastikan akan segera menurunkan Mladen Petric (31) dalam uji coba persiapan pramusim di pertengahan Juli. Penyerang asal Kroasia yang digaet dari Humburg dengan gratis itu disebut tim dokter The Cottagers dalam kondisi yang sangat bugar karena tetap menjaga kondisi fisiknya selama jeda musim panas ini.

Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/07/berita-terkini-6-juli-2012-seputar-liga.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive