multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Jadwal Pertandingan Babak Perempat Final Copa Del Rey 2011/2012

BERITA BOLA - Jadwal Pertandingan Babak Perempat Final Copa Del Rey 2011/2012. Kompetisi Copa Del Rey musim 2011/2012 ini kembali menyajikan partai  El Clasico antara Real Madrid vesus Barcelona. Sama seperti musim lalu, el clasico juga terjadi namun kedua tim bertemu di partai final (baca: Hasil dan Video Pertandingan Barcelona vs Real Madrid), kini harus terjadi lebih dini. Kedua raksasa Spanyol ini sudah harus saling bunuh di perempatfinal.

Madrid lolos ke babak perempatfinal setelah menyingkirkan Malaga dengan agregat 4-2 (baca: Hasil dan Video Pertandingan Real Madrid vs Malaga juga Hasil dan Video Pertandingan Malaga vs Real Madrid), sedangkan Barcelona menyisihkan Osasuna dengan agregat 6-1 (baca: Hasil dan Video Pertandingan Barcelona vs Osasuna juga Hasil dan Video Pertandingan Osasuna vs Barcelona).

Hampir tak ada kejutan berarti di babak 16 besar Copa del Rey. Semua tim La Liga bisa menaklukkan tim-tim yang berada di divisi di bawahnya agen bola.

Selain Madrid dan Barca, babak perempatfinal juga akan diramaikan oleh Athletic Bilbao, Real Mallorca, Valencia, Espanyol dan Levante.

Satu-satunya tim di luar La Liga yang lolos adalah Mirandes. Di luar dugaan, perwakilan Segunda Division B (setara Divisi III) ini sukses menyingkirkan wakil La Liga, Racing Santander.

Hasil ini mengukuhkan status Mirandes sebagai pembunuh raksasa. Sebelumnya, tim yang bermarkas di Estadio Anduva ini menyingkirkan wakil La Liga lainnya, Villarreal. Di babak perempatfinal, Mirandes kembali bertemu wakil La Liga, Espanyol.

Laga menarik lainnya di babak perempatfinal adalah derby Valencia antara Valencia menghadapi Levante. Kedua tim ini saat ini berada di peringkat ketiga dan keempat La Liga agen bola.

Leg pertama babak perempatfinal akan berlangsung pada 17-19 Januari, sedangkan leg kedua akan dilaksanakan pada 24-26 Januari 2012.

Berikut jadwal pertandingan babak perempat final COpa Del Rey 2011/2012:

Leg Pertama, 17 - 19 Januari 2012: 
  • Espanyol vs Mirandes 
  • Athletic Bilbao vs Real Mallorca  
  • Valencia vs Levante 
  • Real Madrid vs Barcelona
Leg Kedua, 24 - 26 Januari 2012: 
  • Mirandes vs Espanyol   
  • Real Mallorca vs Athletic Bilbao  
  • Levante vs Valencia  
  • Barcelona vs Real Madrid
Nantikan prediksi pertandingan babak perempat final Copa Del Rey 2011/2012 hanya di BolaGoalNet.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive