multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Lucu, Hancurnya Sebuah Silsilah Keluarga

Lucu, Hancurnya Sebuah Silsilah Keluarga
Apakah ini itu - Aku baru saja menikahi seorang janda yg parasnya menggoda. Janda ini memiliki anak perempuan berambut merah. Ayahku jatuh cinta dengannya, maka merekapun menikah. Hal ini menjadikan ayahku menantuku dan mengubah hidupku. Anakku menjadi ibuku, sebab dia adalah istri ayahku. Menambah keruwetan hidupku meskipun membuatku senang, aku segera menjadi ayah dari seorang bayi yg lucu. Bayiku kemudian menjadi saudara tiri ayah, jadi dia adalah pamanku, tambah kacau kan. Karena dia adalah pamanku, maka dia juga saudara laki2, dari anak perempuan janda, yg mana bagiku dia ibu tiri. Istri ayahku kemudian mempunyai anak, menjadikan bertambah lucu, yg kemudian jadi cucuku. Karna dia anak dari anak tiriku. Istriku sekarang adalah ibu dari ibu tiriku, sebab meskipun dia adalah istriku, dia juga adalah neneku. Jika istriku adalah neneku, maka aku adalah cucunya. dan setiap memikirkannya aku menjadi tambah gila :maho karena sekarang aku menjadi kasus teraneh yg pernah terjadi, sebab sebagai suami neneku, aku juga menjadi kakekku sendiri.



ATAU FOLLOW TWITTERNYA

@apakahiniitu
sumber:kaskus.us

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive