multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Nexus

Ristizona - Awal tahun 2012 serbuan smartphone terus gencar di adakan. Sekarang giliran Samsung yang merilis produk teranyar mereka yaitu Samsung Galaxy Nexus. Ponsel besutan Samsung ini merupakan smartphone yang menggunakan OS terbaru berbasis Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Hal ini berarti Samsung Galaxy Nexus merupakan ponsel pertama yang menggunakan OS dari google ini. Jadi bagi Anda yang ingin mencoba OS terbaru Android 4.0 ponsel ini merupakan pilihan yang tepat.


Desain yang melengkung elegan membuat Samsung Galaxy Nexus terlihat sangat nyaman. Dengan layar Super Amoled Touch Screen sebesar 4.65 inch membuat penampilan yang kian meyakinkan dari smartphone satu ini. Desain yang sederhana namun elegan tersebut juga di dukung dengan Procesor Dual Core 1.2 GHz dan RAM 1 GB.
Bila kita tengok kualitas kamera yang dimiliki Samsung Galaxy Nexus sudah tidak usah di ragukan lagi. Dengan mengusung sistem 2 buah kamera yaitu kamera belakang sebesar 5,1 Megapixel dan kamera depan 1.3 Megapixel menjadikan Samsung Galaxy Nexus pilihan utama dalam hal kualitas foto. Namun bila ingin ponsel terbaru ini anda harus mengeruk saku agak dalam, pasalnya harga Samsung Galaxy Nexus di bandrol senilai Rp. 6.499.000

Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Nexus :

Samsung Galaxy Nexus
Product : Samsung Galaxy Nexus
Dimensi : 5,3 x 2,7 x 0,4 inch
Procesor : Dual Core 1.2 GHz
OS : Android 4.0 - Ice Cream Sandwich
RAM : 1 GB
Layar : Super AMOLED - capacitive touchscreen (720 x 1280 px)
Warna Layar : 16 Juta Warna
Jaringan : GSM, GPRS, EDGE, HSDPA (3G), HSUPA
Koneksi : Bluetooth 3.0, Wi-Fi , MicroUSB v2.0
Kamera : Kamera Belakang 5.1 MP (2592 x 1944 px), Kamera Depan 1.3 MP, auto focus, flash, video recording HD
Baterai : Li-Ion 1750 mAh
Harga : Rp. 6.499.000

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive