multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Stevan Gerrard Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

BERITA BOLA - Stevan Gerrard Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool. Steven Gerrard hampir dipastikan bakal menghabiskan seluruh kariernya bermain sepak bola di Liverpool. Sebab, Gerrard baru saja resmi meneken kontrak jangka panjang baru bersama The Reds, Kamis (12/1).

Dilansir dari situs resmi klub, Gerrard diberikan kontrak baru oleh klub sehari setelah dirinya jadi pahlawan kemenangan 1-0 Liverpool atas Manchester City di Leg I Semifinal Piala Carling agen bola.

Tidak disebutkan kapan kontrak baru tersebut akan kadaluarsa. Namun, dengan usia yang telah menginjak 31 tahun, rasa-rasanya Gerrard akan pensiun di Anfield.

"Aku sangat senang. Ini menjadi hari yang membanggakan bagiku dan juga keluargaku. Momen ini datang saat klub menampilkan performa fantastis tadi malam (lawan Manchester City) dan kami mendapatkan hasil yang diinginkan," jelas Gerrard senang.

"Liverpool merupakan klub yang aku cintai. Klub ini juga telah aku dukung sejak kecil. Aku menyukai saat berlatih setiap hari. Juga berbagai pengalaman di sini yang didapat sejak aku berusia delapan tahun. Aku tidak ingin mengganti itu dengan apapun yang ada di dunia," lanjut Gerrard.

Gerrard juga mengungkapkan keinginannya untuk tetap berada di Liverpool saat pensiun kelak. Dirinya siap menerima tawaran menjadi duta ataupun staf pelatih di klub asal Merseyside itu.

Gerrard mengawali kariernya di Liverpool pada usia 18 setelah menimba ilmu di akademi klub itu. Sampai sekarang ia tampil sebanyak 564 kali dan menyumbang 144 gol yang membuatnya jadi simbol klub berlambang burung Bangau itu
agen bola.

Prestasi puncaknya adalah saat membawa Liverpool jadi juara Liga Champions 2005 dengan mengalahkan AC Milan. Satu gelar yang tentunya masih akan dicari Gerrard sebelum dia pensiun adalah titel Liga Inggris.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive